Menghabiskan Malam Sambil Bernostalgia di A Night With Sheila On 7

Rivan Yuristiawan06 Des 2019, 12:08 WIB
[Fimela] Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Yogyakarta tampil menghibur para penggemarnya dalam acara bertajuk a Night With Sheila on 7 yang digelar pada Kamis (5/12/2019) malam di Gandaria City Hall. Acara tersebut terbilang spesial karena pihak Anomalive selaku promotor mengusung konsep intimate dengan barisan kursi nyaman di depan panggung untuk pembeli tiket VIP.

Naik panggung sekitar pukul 20.30 WIB, Duta dkk pun langsung membawakam tiga lagu yang sudah populer milik mereka. Terlalu Singkat, Pejantan Tangguh, dan Hari Bersamanya menjadi 'hidangan pembuka' untuk para Sheilagank yang hadir.

"Selamat malam semuanya. Selamat datang di a Night With Sheila on 7," ucap Duta menyapa. "Apa kabar teman-teman. Semoga yang abis pulang kerja mungkin langsung ke sini, so hopefully tonight we can be the best charger for you," tambahnya.

Konser Intim

[Fimela] Sheila On 7 Konser A night With Sheila On 7
Adam dan Eross Sheila On 7 (Bambang E Ros/Fimela.com)

Memang, tak seperti saat Sheila on 7 tampil berbagai festival musik yang memiliki jarak antara panggung dengan penonton, di A Night With Sheila On 7 hal tersebut tak tampak.

Bahkan, Duta dkk tampak nyaman untuk sekedar berinteraksi dan bercanda sekaligus berbagi cerita pada para penonton yang hadir.

"Buat yang baru pertama kali, welcome to the family. Ya beginilah keluarga saya, ini kayak lagi dinner dan saya cerita-cerita. Selamat menikmati semua. Enjoy," kata Duta.

Bawa Materi Lawas

[Fimela] Sheila On 7 Konser A night With Sheila On 7
Sheila On 7 (Bambang E Ros/Fimela.com)

Seperti yang dijanjikan Duta, ratusan penonton yang hadir pun tampak menikmati penampilan SO7. Setidaknya, total ada 21 lagu yang dibawakan band yang tahun ini berusia 23 tahun itu untuk menghibur dan menggoyang sekaligus membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Bahkan, beberapa lagu mereka yang terbilang jarang dibawakan dalam penampilannya di tempat lain seperti Seandainya, Berai, dan Hujan Turun terlantun malam tadi dan sukses dilahap para Sheilagank yang hadir. "Padahal saya expect nggak banyak yang inget lagunya mengingat yang ada di depan saya usianya milenial, ternyata pada nyanyi ya," ujar Duta.

A Night With Sheila On 7 berlangsung selama dua jam hingga hampir tengah malam. Meski terbilang panjang, suguhan lagu-lagu dan cara komunikasi Duta, Eross, Adam, dan Brian dengan para penggemarnya membuat waktu yang panjang itu tidak terasa membosankan.

Nomor-nomor lain yang juga dibawakan SO7 malam tadi seperti J.A.P, Seberapa Pantas, Bila Kau Tak di Sampingku, dan beberapa lagu yang terangkum dari album lawas pun membuat penonton merasa tengah bernostalgia. Di samping itu, lagu anthem SO7 seperti Film Favorit, Dan, Kita, serta Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki juga ikut mengisi penampilan dua jam Sheila On 7 di konser intimate-nya bersama Sheilagank. 

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓