Jessica Iskandar Akan Gelar Pernikahan di Dua Kota

Syifa Ismalia09 Des 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan meresmikan hubungannya dengan ikatan pernikahan pada tahun 2020. Bahkan mereka akan mengelar pernikahan di dua kota di Indonesia.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar menjelaskan dua kota yang akan menjadi saksi hari bahagianya. Menurutnya segala persiapan juga sudah disiapkan.

"Di Bandung dan di Bali, persiapan sudah 80%, dekor, makanan, tim fotografer (dokumentasi), mobil, yang belum hotel tempat menginap, itu di Bandung belum ada, di Bali juga belum ada yang untuk keluarga besar. Jadi itu doang si prnya sama penari, pengennya di Bandung ada penari Sunda," jelas Jessica Iskandar.

Alasan Memilih Dua Kota

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Lebih lanjut ibu satu anak itu menjelaskan alasannya akan menikah di dua tempat dengan kekasih tercintanya itu.

"Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung, kalau Bali banyak teman-teman, dan aku artis internasional, jadi tamunya internasional. Jadi mereka bisa menikmati pulau Dewata, gampang service nya," jelasnya.

Belum Mau Beritahu Tanggal Nikah

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)   
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)  

Disinggung kapan keduanya akan menggelar pernikahan, perempuan yang kerap kali dipanggil Jedar itu enggan memberitahu awak media. Ia beranggapan hal itu memang tak baik untuk diungkapkan.

"Nikahnya tahun depan. (Mungkin abis lebaran). Adalah pokoknya. Kata temenku Nia, kalau belum dekat atau gimana, jadi disimpan aja buat diri sendiri. Biar supaya gitu deh. Enakan gitu. Soalnya ada pepatah mengatakan seperti itu," tutur Jessica Iskandar.

Tak Gelar Pernikahan Mewah

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)   
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram/@inijedar)  

Jessica Iskandar menegaskan bahwa konsep pernikahannya nanti dengan Richard Kyle tidaklah mewah. "Nggak kok, seadanya aja. Inginnya intimate, nggak pengen di panggung, tapi bisa wara-wiri ketemu semuanya ngbrol-ngobrol nggak yang wedding tradisional yang salam-salaman," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓