Sukses

Entertainment

Ronan Keating Boyong BCL Gelar Konser Romantis di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Irlandia sekaligus salah satu personel Boyzone, Ronan Keating akan menggelar konsernya di Indonesia tahun depan. Konser bertajuk "Romantic Valentine Concert" akan dihelat di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park 29 Februari 2020 mendatang.

Tak sendiri, rupanya Ronan Keating akan menggandeng penyanyi bersuara merdu asal Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL), serta penyanyi asal Filipina, Christian Bautista.

"Sesuai judulnya, konser nanti akan membuat suasana Hari Valentine semakin romantis dengan tembang-tembang indah karya Ronan Keating yang juga akan dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda dalam keterangan tertulisnya yang diterima Fimela.com.

Pamor Ronan Keating

Bukan tanpa sebab, Full Color Entertainment, menyuguhkan Ronan Keating di Hari Valentine mendatang. Pasalnya Ronan memiliki karya yang sangat sukses di dunia, termasuk di Indonesia.

"Banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia termasuk di Indonesia. Karena itulah, Full Color Entertainment kali ini akan menampilkan Ronan Keating," ujarnya.

Ronan memulai debutnya bersama Boyzone, yang beranggotakan Keith Duffy, Michael Graham, Shane Lynch dan Stephen. Baru pada 1999, ia bersolo karir dan telah melepas sembilan album.

Sebelum konser ini, Ronan telah ke Indonesia saat Boyzone menggelar konser perpisahan album terakhir, bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ di Jakarta pada 24 Maret 2019 lalu.

Harga Tiket Konser

 Tiket konser tersedia dalam tiga kategori yakni silver pre-sale Rp750 ribu dan normal Rp990 ribu, lalu golden pre-sale Rp1 juta dan normal Rp1,25 juta, serta diamond Rp2,35 juta.

Tiket bisa didapatkan secara daring mulai 9 Desember 2019 mulai pukul 11.59 WIB di laman Book My Show.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading