Sukses

Entertainment

Masih 2 Bulan Lagi, Kylie Jenner Sudah Rancang Pesta Ulang Tahun Stormi Webster

Fimela.com, Jakarta Persiapan yang matang kerap kali dilakukan banyak orang demi tercapainya suatu tujuan, hal tersebut pun dilakukan Kylie Jenner yang sudah mempersiapkan ulang tahun anaknya, Stormi Webster yang ke-2.

Lewat kicauan di akun Twitternya, Kylie menyebut jika ulang tahun Stormi yang kedua pada bulan Februari mendatang tengah disiapkan dan akan digelar dengan meriah.

"Mulai merencanakan ulang tahun Stormi yang kedua,” cuit akun @KylieJenner pada Jumat (6/12). “Ini akan sangat gila aku tidak sabar,” tambahnya dengan emoji wajah lelah dan mata hati.

Pada awal tahun 2019, Kylie juga merayakan ulang tahun pertama Stormi dengan Travis Scott. Kylie mengusung tema AstroWorld, yang tak lain adalah album terbaru Travis dan dan menggantinya menjadi StormiWorld.

Pesta yang diadakan pada Februari lalu itu berlangsung sangat meriah. Pestanya juga dihadiri oleh sejumlah artis papan atas dengan hadiah yang istimewa. Meskipun Kylie Jenner telah merencanakan pesta ulang tahun ke-2 untuk Stormi, nampaknya ibu satu anak itu akan tetap merahasiakan rencana pesta tersebut.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Stormi Webster

What's On Fimela
Loading