Sukses di Indonesia, Perempuan Tanah Jahanam Bakal Tayang di Festival Film Sundance 2020

Rizky Mulyani06 Des 2019, 16:45 WIB
[Fimela] Penampakan Perdana Film Perempuan Tanah Jahanam

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Perempuan Tanah Jahanam ternyata tak hanya dirasakan di Indonesia saja. Kabar bahagia, film garapan Joko Anwar ini bakalan tayang di Di festival film independent Amerika, Sundance Film Festival 2020.

Bukan pertamakali memang karya Joko Anwar sukses di kancah Internasional dan seperti melansir KapanLagi.com, film IMPETIGORE ini masuk ke dalam daftar film horor dan komedi dalam kategori Midnight dan akan ditayangkan besama film-film horor lainnya seperti AMULET, THE NIGHT HOUSE, dan film asal Australia yang diproduseri Jake Gyllenhaal berjudul RELIC.

Kabarnya, kategori MIDNIGHT ini sebelumnya juga menjadi tempat penayangan perdana film-film ternama seperti HEREDITARY, ASSASSINATION NATION, THE LITTLE HOURS dan THE BABADOOK.

Perempuan Tanah Jahanam (Instagram/ base.id)
Perempuan Tanah Jahanam (Instagram/ base.id)

Di akun Twitternya, Joko Anwar juga telah mengucapkan banyak terimakasih kepada banyak pihak yang telah mendukung karyanya. Bahkan, ia juga menuliskan film Perempuan Tanah Jahanam (IMPETIGORE) akan ditayangkan tanpa sensor.

"Perempuan Tanah Jahanam (IMPETIGORE) berhasil menembus SUNDANCE Film Festival 2020. Terimakasih untuk dukungan dan doanya selalu, teman-teman! Akhirnya PTJ bakal bisa ditonton tanpa blur," tulis Joko Anwar. 

Kembali membicarakan kesuksesan film Perempuan Tanah Jahanam di Indonesia. Karya Joko Anwar yang satu ini berhasil masuk ke dalam daftar 10 film terlaris di Indonesia dan menduduki peringkat ke-8.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓