Sukses

Entertainment

Potret Anggun C Sasmi Ketika Jadi Juri The Masked Singer Prancis

Fimela.com, Jakarta Anggun C Sasmi tentu tidak asing lagi di industri musik Indonesia dan International. Perempuan kelahiran 29 April 1974 ini dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang sukses go international dan punya prestasi yang cemerlang. Kualitas suara Anggun memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hal tersebut membuktikan dengan bergabungnya Anggun menjadi juri berbagai ajang pencarian bakat nasional dan International. Setelah sukses jadi juri Asia's Got Talent, ia pun dipercaya jadi juri dalam ajang The Mask Singer Prancis. Tentu saja hal ini menjadi perbincangan di Eropa dan Prancis.

The Masked Singer baru mencetak prestasi di bidang pertelevisian Prancis. The Masked Singer dan merupakan adaptasi dari acara Fox Television itu berhasil jadi acara dengan rating tertinggi di Prancis. Bahkan acara ini ditonton oleh lebih dari 25 juta orang dan trending di Twitter.

Pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi mengaku sangat menikmati perannya sebagai juri yang sukses di Eropa. Ia kerap membagikan momen ketika jadi juri di The Masked Singer. Lantas seperti apa potret Anggun C Sasmi ketika jadi The Masked Singer Prancis? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tampil dengan Makeup Berani

Anggun C. Sasmi kerap tampil natural dan fresh. Namun beberapa waktu lalu, penampilannya menjadi pusat perhatian publik lantaran Anggun tampil dengan makeup yang berani. Ketika itu, ia menggunakan glitter yang dipadukan dengan makeup nyentrik dan berani di bagian mata.

Riasan Mata Berwarna

Anggun C. Sasmi terlihat menggunakan base makeup yang terlihat matte dengan riasan mata berwarna biru. Memang beberapa kali Anggun tampil full makeup nyentrik dan bold dengan rias mata yang warna-warni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading