Tayang di Bulan Desember, 5 Film Indonesia Ini Siap Tutup Akhir Tahun 2019

Rizky Mulyani09 Des 2019, 06:45 WIB
Diperbarui 09 Des 2019, 06:45 WIB
Poster film Habibie dan Ainun 3.

Fimela.com, Jakarta Desember telah tiba, pertanda tahun 2019 pun segera berakhir. Banyak hal yang dinantikan, satu di antaranya adalah film-film yang bakal tayang dan mewarnai akhir tahun ini. Buat sahabat Fimela yang juga sebagai pencinta film, sederet film akan tayang di bulan Desember ini. Baik film dari dalam dan luar negeri yang pastinya akan menemanimu di pergantian tahun.

Untuk film Indonesia sendiri, sederet judul film akan hadir. Mulai dari film Darah Daging, Eggnoid, Habibie dan Ainun 3, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Imperfect dan masih banyak lagi.

Darah Daging

[Fimela] Ario Bayu film Darah Daging
Ario Bayu Prescon film Darah Daging di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)

Film bergenre drama yang dibintangi Donny Alamsyah, Ario Bayu, Tata Ginting, Rangga Nattra, dan Arnold Leonard ini sudah mulai tayang di bioskop sejak kemarin, Kamis (5/12/2019). Mengisahkan tentang tiga saudara yang berjuang menyelamatkan ibundanya yang diperankan Karina Suwandi.

Bertujuan ingin menyelamatkan ibundanya, ketiga saudara itu malah merampok teman mereka bekerja. Melihat trailernya, film ini tak boleh dilewatkan.

Eggnoid

Poster film Eggnoid. (Dok. Visinema Pictures)
Poster film Eggnoid. (Dok. Visinema Pictures)

Bersamaan dengan film Darah Daging, film Eggnoid juga telah tayang pada 5 Desember 2019 kemarin. Film yang dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio ini mengisahkan pasangan muda bernama Eggy dan Ran yang saling jatuh cinta. Meskipun sebenarnya dalam Eggnoid, Eggy tidak boleh jatuh cinta terhadap Ran. Penasaran? Yuk Saksikan!

Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Poster Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu
Poster Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Film produksi Max Pictures yang dibintangi Arifin Putra, Bio One, dan Anya Geraldine ini bercerita tentang perjalanan hidup dan spiritual laki-laki bernama Ray. Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini bakal tayang pada 12 Desember 2019 mendatang.

Habibie dan Ainun 3

Habibie & Ainun 3 (Foto: Instagram/@maudyayunda)
Habibie & Ainun 3 (Foto: Instagram/@maudyayunda)

Dinantikan sejak lama, film Habibie dan Ainun 3 ini bakal tayang pada 19 Desember 2019. Berbeda dengan sebelumnya, film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini mengisahkan tentang kehidupan Ainun di masa remaja.

Saat duduk di bangku SMA, Ainun terkenal sebagai perempuan cerdas dan menjadi incaran banyak laki-laki. Pun saat ia melanjutkan pendidikannya di bangku perkuliahan. Penasaran kan apa yang membuat Habibie jatuh hati pada perempuan yang kemudian dipersuntingnya?

Imperfect

Poster film Imperfect. (Foto: Dok. Starvision Plus)
Poster film Imperfect. (Foto: Dok. Starvision Plus)

Film bergenre komedi yang disutradarai Ernest Prakasa ini akan tayang pada 19 Desember 2019 juga. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Jessica Milla, Boy William, Karina Suwandi dan masih banyak lagi. Film ini mengisahkan tentang perempuan bernama Rara dan diperankan oleh Jessica Milla yang memiliki tubuh gempal.

Menjadi sosok yang cerdas dan menjabat sebagai manajer riset di perusahaan kosmetik, karier Rara harus terhalang dengan permintaan sang bos kepada Rara untuk memiliki tubuh yang proporsional.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by