Raffi Ahmad Raih Dua Piala di Panasonic Gobel Awards 2019

Syifa Ismalia07 Des 2019, 08:49 WIB
Diperbarui 07 Des 2019, 08:49 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad berhasil meraih dua piala di Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019. Suami Nagita Slavina ini berhasil menyingkirkan deretan presenter dan kreator konten kenamaan Indonesia.

Pertama, Raffi membawa pulang piala untuk nominasi Kreator Konten Digital Terfavorit lewat saluran YouTube-nya, Rans Entertainment. Rans Entertainment pun berhasil menyingkirkan sejumlah kreator konten papan atas seperti Atta Halilintar, Calon Sarjana, Gen Halilintar dan Ricis Official.

[Bintang] Raffi Ahmad
Preskon film Kesempatan Keduda (Adrian Putra/bintang.com)

Sayangnya Raffi tidak datang dan langsung menerima penghargaan ini. Pasalnya ia tengah berada di luar negeri, sehingga timnya yang mewakili menerima piala penghargaan tersebut.

"Terima kasih kepada semua team dan penggemar Rans Entertainment. Pala ini untuk kalian," ucap perwakilan Raffi Ahmad dari saluran Rans Entertainment.

Presenter Terbaik

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya itu, bapak satu ini juga berhasil mendapatkan kategori Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit untuk program Indonesia Pintar. Ia mengalahkan Alya Rohali, Ananda Omesh, Andhika Pratama, dan Gracia Indri.

"Mohon maaf Raffi masih di luar dan proses penyembuhan, mudah-mudahan 2020 Raffi Ahmad sehat dan bisa kembali berkarya lagi," ucap perwakilan Raffi Ahmad di atas panggung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓