Piala Panasonic Gobel Awards 2019, Jadi Kado Natal Terindah Ruben Onsu

Syifa Ismalia07 Des 2019, 09:12 WIB
[Fimela] Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards 2019, lewat nominasi Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit di acara Brownis (Obrolan Manis, Trans TV).

Rona bahagia pun tak bisa disembunyikan Ruben dari wajahnya saat piala tersebut. Selain mengucap syukur, di atas panggung Ruben menyebut jika penghargaan yang diraihnya adalah kado Natal terindah tahin ini.

[Bintang] Ruben Onsu
Ruben Onsu (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Terima kasih semua teman-teman, keluarga saya, terima kasih semuanya. Ini kado (Natal) buat saya tahun ini ada tangisan ada ceria. Semoga ini jadi sesuatu yang indah di akhir tahun," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Meski bukan kali pertama, namun rasa bahagia terus menyelimuti Ruben kala dirinya memenangi kategori yang sama untuk yang kedua kalinya.

"Seneng karena ini tahun kedua aku di kategori yang sama. Terimakasih aku happy, ini kemenangan bukan buat aku aja tapi buat Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur," ujar Ruben Onsu.

Dukungan Anak

[FIMELA] Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto
Ruben Onsu, Sarwendah bersama Betrand Peto(Adrian Putra/Fimela.com)

Suami dari Sarwendah itu juga mengatakan kemenangan kali ini juga atas dukungan dari anak angkatnya, Betrand Peto. "Dari semuanya yang paling support Betrand. Dia bilang ‘ayahnya kayanya menang deh’. Ya namanya keluarga nyenengin hati ya, eh bener," ucapnya.

Lebih lanjut ia juga tak menyangka mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Pasalnya saingannya juga banyak yang bagus-bagus.

"Nggak nyangka karena saingannya semua bagus-bagus kok. Bagi saya mereka semua sudah menanglah lah. Dan ini saya mewakili mereka," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓