Film Temen Kondangan, Gading Marten jadi Bos Kharismatik

Anto Karibo07 Des 2019, 18:00 WIB
Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Sebuah film dengan cerita unik dan dekat dengan kejadian sehari-hari akan segera bisa dinikmati oleh masyarakat. Film ini berjudul Temen Kondangan yang menggambarkan bagaimana perasaan hati seorang perempuan yang mendapatkan undangan ke pesta pernikahan mantannya.

Dalam film ini Gading Marten akan didaulat menjadi satu pemainnya. Menurutnya, film Temen Kondangan mengandung unsur komedi yang ringan. Film produksi MNC Pictures tersebut bakal memberikan tontonan yang menghibur.

"Saya akan berperan sebagai seorang bos yang kharismatik yang asik dan nggak pecicilan. Nah, karakter yang saya perankan ini sebagai Galih, nantinya akan menjadi salah satu kandidat temen kondangan anak buahnya," ujar Gading Marten kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Banyak Adegan Seru

Gading Marten
Gading Marten dalam film Temen Kondangan (Istimewa)

Membawa pasangan atau teman ke pesta pernikahan mantan, sepertinya menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Satu pilihan pasti untuk menjaga gengsi, datang dengan membawa pasangan.

Dan dalam film ini, seorang wanita cantik bernama Putri (Prisia Nasution) mengalami hal tersebut. Undangan pesta pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal) menjadi momen baginya untuk menunjukkan, jika dirinya sudah punya pasangan. Namun kenyataannya, Putri masih berstatus jomblo.

Ia bertekad untuk datang, tapi bukan tanpa gandengan. Kemudian Putri pun mencari temen kondangan yang bisa diajaknya untuk hadir di pesta pernikahan mantan. Salah satu yang menjadi kandidatnya adalah Galih (Gading Marten) yang merupakan atasannya.

"Nah, Galih itu iseng menawarkan diri untuk menjadi temen kondangan dan nanti banyak keseruannya. Ini merupakan kisah kehidupan sehari-hari kalau dapat undangan dari mantan yang menikah, mau datang atau nggak," imbuh Gading sambil tersenyum.

Cerita Sederhana

Gading Marten
Gading Marten dan Prisia Nasution dalam film Temen Kondangan (Istimewa)

Selain Gading Marten dan Prisia Nasution, film Temen Kondangan juga dibintangi Kevin Julio, Olivia Jensen, Diah Permatasari, Dominique Sanda dan sejumlah bintang lainnya. Menurut Iip Saiful Hanan selaku sutradara, film ini mengangkat cerita sederhana namun penuh konflik menarik.

"Ceritanya sederhana, tentang seseorang yang mencari temen kondangan dan kemudian muncul konflik. Ceritanya menarik dan berbeda pastinya," ujar Iip Sariful Hanan, sutradara Temen Kondangan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓