Sukses

Entertainment

Romy Rafael dan Prinsip Hidup 10 10 10, Apa Maksudnya?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki prinsip dalam menjalani kehidupannya masing-masing. Termasuk juga Romy Rafael. Ia yang sekarang ini tengah menekuni hipnoterapi mengatakan bahwa dalam hidupnya ada prinsip yang disebutnya 10 10 10. Lalu apa maksudnya mengenai hal ini?

"Saya dalam setiap tindakan selalu mikir 10 10 10. Kalau melakukan sesuatu akan berdampak apa pada 10 jam ke depan, 10 hari ke depan sampai 10 tahun ke depan," ucap Romy Rafael di acara Shop & Win Bocoroco, Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat (7/12/2019).

Prinsip ini juga diterapkannya dalam segala sesuatu termasuk memilih alas kaki. "Banyak orang yang pilih pakai sepatu sederhana. Padahal harusnya jangan meremehkan hal kecil. Tumit sakit gak apa-apa, tapi harus ingat waktu. Semakin lama juga akan berpengaruh," sambungnya.

Sehat Paling Mahal

Berkaca kepada dirinya yang merupakan seorang entertainer, di mana kegiatannya banyak berdiri. Romy Rafael pun akhirnya mencari alas kaki yang bisa memberikan kenyamanan dan menunjang aktivitasnya di dunia entertainment.

"Jaman dulu sering syuting. Hampir seharian berdiri. makanya beneran beli Bocoroco. Memang pencarian. Karen kalau solnya salah, dua jam aja sudah sakit. Tegel kan keras. Aspal juga. Lama-lama bisa bikin sakit. Kalau mahal relatif. Tapi yang jelas manfaat kesehatan harus ada," sambungnya.

Romy Rafael yang sekarang sibuk dengan kanal YouTube-nya menegaskan bahwa kesehatan adalah hal yang paling mahal dalam hidup. "Karena salah satu yang paling mahal adalah kesehatan," tuturnya.

Jangka Panjang

Menyikapi masa liburan yang biasanya terjadi di akhir tahun ini, Romy Rafael pun memberikan masukannya. Bahwa seseorang seharusnya tak hanya memikirkan destinasi liburan saja, namun juga bagaimana mengenakan alas kaki yang baik.

"Orang biasanya excited menpersiapkan liburan, mau kemana, daripada longterm kehidupannya nanti seperti apa. Itu seperti terlena. Ga pikirin aspek lainnya. Mereka hanya pikir aspek luarnya saja. Misalnya selalu persiapkan sepatu yang baik saat liburan," papar Romy.

Sementara itu, Rani Ramadina yang merupakan seorang sosialita juga mengungkap hal yang sama. "Saya sudah membuktikannya. Pengalaman luar biasa banget. Semua teori benar. Sudah buktikan. Sangat nyaman dan badan ga ngerasa pegel. Kemarin ada acara seharian pulang jam sepuluh malam, tetap comfort," ucapnya.

"Makanya saya bilang, kalau orang pintar dan bijak, pakai Bocorocco. Supaya setelah holiday tetap sehat," tandas Ridwan Saidbun selaku owner Bocorocco Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading