Andy /rif Berbagi Kebahagiaan dengan Bernyanyi

Anto Karibo08 Des 2019, 18:00 WIB
[Bintang] Andy /rif

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang vokalis, Andy /rif mengerti betul bagaimana semangat dan kebahagiaan kala dirinya berada di atasa panggung. Baginya ada kegembiraan dan kebersamaan yang ia dapat sekaligus tularkan kepada orang lain.

Karenanya, Andy /rif pun merasa bersemangat ketika didaulat menjadi bintang tamu dalam gelaran Sound of Bintang-Karaoke Battle Finale di Livespace SCBD, Jakarta Selatan.

"Bernyanyi selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi saya. Di sini saya berbagi visi yang sama dalam membawa kegembiraan dan kebersamaan kepada orang-orang, sama seperti apa yang selalu saya lakukan ketika saya berada di atas panggung," kata Andy /rif, Sabtu (7/13/2019).

Sebuah Jembatan

Andy /rif
Andy /rif (Istimewa)

Sebagaimana diamini oleh Andy /rif bahwa acara ini telah menjembatani musik dengan masyarakat selama bertahun-tahun sejak tahun 2015 dan juga berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan band terkenal.

Dan di tahun ini, gelaran tersebut juga memberikan setiap orang kesempatan untuk berbicara melalui musik dengan bahasa mereka sendiri dan membawa keragaman suara di atas panggung.

"Tidak masalah lagu apa yang kamu suka, kami akan mengundang anda untuk naik panggung, bernyanyi, dan membiarkan musik menghubungkan semua orang dengan caranya yang alami," tutur Mariska van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga.

Ke Jepang

Andy /rif
Andy /rif (Istimewa)

Roadshow gelaran karaoke ini telah diikuti oleh ratusan peserta di Jakartadan Bandung. Di antaranya digelar di The Moon Hotel Monopoli, Halfway Gandaria, Ruci's Joint Senopati.

Juga di Halfway Puri, Gen's Bar & Resto, Oeang M Bloc Space, Camden Cikini, Lucy in the Sky, Kiri Social Bar, and Tambuhak Food & Beverage Garden. Pemenang sendiri akan mendapatkan hadiah utama yang menarik.

"Pemenang mendapatkan hadiah utama ke Fuji Rock Festival di Jepang tahun depan," tandas Mariska.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓