Cut Mini Boyong Piala Citra 2019

Syifa Ismalia08 Des 2019, 21:15 WIB
[Fimela] Cut Mini

Fimela.com, Jakarta Cut Mini berhasil membawa pulang piala Citra 2019, kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, berkat perannya sebagai Yuni di film Dua Garis Biru.

Cut Mini mengaku tidak menyangka dapat mengalahkan teman-temannya, seperti Asri Welas – Keluarga Cemara, Ayu Laksmi – Bumi Manusia, Laudya Cynthia Bella – Ambu, Lulu Tobing – Dua Garis Biru, dan Tutie Kirana – Mantan Manten.

"Waw saya nggak pernah menyangka kalau malam ini bisa bawa pulang ini, karena semua nominasinya bagus-bagus, terima kasih untuk semuanya, aku pengin nangis malam ini," ucap Cut Mini usai menerima Piala Citra di Studio Metro TV, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019) malam.

Terima Kasih pada Orang yang Mendukung

[Fimela] Cut Mini
Cut Mini. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak lupa, di atas panggung Cut Mini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mengantarkannya mendapat piala bergengsi di industri film Indonesia tersebut.

"Untuk Parwez, Gina S. Noer dan seluruh artis di Dua Garis Biru dan kru kesayangan, paling penting terima kasih untuk ibu saya, dan juga untuk suami saya," ucapnya.

Piala Kedua

[Fimela] Cut Mini
Cut Mini. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak hanya tahun ini saja, namun Cut Mini juga sempat membawa pulang piala Citra 2018 dengan kategori yang sama. Diakui Cut Mini dirinya memang tidak berharap dengan hadiah yang ia dapatkan.

"Artinya apa ya, saya nggak pernah berharap sesuatu yg lebih, ini adalah hadiah terbaik dalam hidup saya. Ada dan tidak adapun, selama orang masih mau berkarya sama saya memberikan kepercayaan itu adalah sebuah anugerah. Jadi itu hadiah terbaik, bukan karena ini (piala). Tapi saya bekerja sesuai dengan hati saya," tegasnya.

Tak Selektif Pilih Film

[Fimela] Cut Mini
Cut Mini. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sudah dua kali mendapat piala Citra, Cut Mini mengaku tak akan selektif untuk memilih film kedepannya.

"Nggak sih, kemarin yang pertama (menang) juga saya membantu saja. Kalau memang sutradara kasih kepercayaan buat apa saya, saya nggak akan selektif pilih film. Semua seknario itu bisa dibicarakan sih ya," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓