Muhammad Khan Raih Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2019

Syifa Ismalia08 Des 2019, 22:32 WIB
[Fimela] Muhammad Khan

Fimela.com, Jakarta Aktor peran Muhammad Khan untuk pertama kalinya membawa pulang piala di ajang Festival Film Indonesia, lewat perannya sebagai Juno di film Kucumbu Tubuh Indahku.

Muhammad Khan Mampu mengalahkan beberapa aktor lainnya di FFI 2019 ini, seperti Abimana Aryasatya – Gundala, Angga Yunanda – Dua Garis Biru, Lukman Sardi – 27 Steps Of May, Reza Rahadian – My Stupid Boss 2 dan Ringgo Agus Rahman – Keluarga Cemara.

Di atas panggung Festival Film Indonesia 2019, Muhammad Khan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukungnya terutama untuk sang sutradara, Garin Nugroho.

"Selamat malam, terima kasih buat panitia FFI 2019. Saya bersyukur bisa berada disini. Terima kasih pak Garin Nugroho, saya sudah beri peran Juno dan terima kasih juga untuk pemain lainnya di Kucumbu Tubuh Indahku," ujar Muhammad Khan, Minggu (8/12/2019).

Dukungan Orangtua

[Fimela] Muhammad Khan
Muhammad Khan. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Diakui Muhammad Khan, dirinya bisa seperti ini berkat peran dari kedua orangtuanya yang selalu mendukung segala hal, termasuk kariernya di dunia hiburan.

"Buat kedua orangtua saya, terima kasih sudah kasih kebebasan untuk berkarya," lanjut Muhammad Khan.

Muhammad Khan Bernyanyi di Atas Panggung

[Fimela] Muhammad Khan
Muhammad Khan. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Saat menerima piala itu, Muhammad Khan juga menghibur penggemar dengan bernyanyi di atas panggung. Ia menyanyikan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Shah Rukh Khan.

"Terakhir saya mau menyanyikan lagu Shah Rukh Khan. Lagu ini untuk kalian," tutup Muhammad Khan dan langsung menyanyikan lagu tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓