Sukses

Entertainment

Raihaanun Boyong Piala Pemeran Wanita Utama Terbaik FFI 2019

Fimela.com, Jakarta Aktris Raihaanun berhasil membawa pulang piala Pemeran Wanita Utama Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2019, lewat perannya sebagai May dalam film 27 Steps of May.

Raihaanun berhasil mengalahkan Nirina Zubir – Keluarga Cemara, Sha Ine Febriyanti – Bumi Manusia, Sissy Priscillia – Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga dan Zara Jkt48 – Dua Garis Biru.

Di atas panggung, Raihaanun mengucapkan rasa terima kasih atas pada orang-orang yang selalu mendukungnya. Ia juga berharap agar perfilman Indonesia semakin maju lagi kedepannya.

"Terima kasih atas dukungan kepada Saya selama ini. Semoga perfilman di Indonesia tetap maju dan tetap bervariasi," ujar Raihaanun di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019).

Kekerasan Perempuan Dihapuskan

Tak hanya itu, Raihaanun juga berharap di balik kemenangannya ini, kekerasan terhadap perempuan bisa dihapuskan.

"Lewat kemenangan ini, saya berharap kekerasan terhadap wanita dimusnahkan di bumi ini," lanjutnya.

Raihaanun dengan apik membawakan karakter May dalam 27 Steps of May. Dalam film ini dia berperan sebagai korban pemerkosaan di tragedi 1998. Dalam film tersebut, Raihanuun beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya. Di antaranya yaitu Lukman Sardi serta Ario Bayu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading