Ammar Zoni dan Irish Bella Boyong Piala Panasonic Gobel Awards 2019

Syifa Ismalia09 Des 2019, 11:14 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella mendapat penghargaan sebagai Pemain Sinetron Pria dan Wanita Terfavorit dalam acara Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/19) malam.

"Alhamdullilah kita berdua suami-istri bisa bawa piala penghargaan," ujar Bella.

"Ya terima kasih untuk semua fans kami yang sudah mendukung kami dan selalu mendoakan yang terbaik untuk kami, terima kasih banyak. Mungkin enggak bisa diucapkan satu per satu tapi pastinya amal ibadahnya diterima Allah," timpal Ammar melanjutkan.

Piala Untuk Semua Pendukungnya

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

Menurut Ammar piala PGA yang ia dapatkan ini bukan hanya untuknya sendiri, namun juga didedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukungnya, termasuk para aktor dan aktris lain.

"Piala ini saya dedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukung kami dan terutama seniman-seniman muda Indonesia ini yang terus berkarya dan terus memberikan inspirasi," katanya.

Akan Kembali ke Dunia Akting

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/ammarzoni)

Irish dan Ammar saat ini memang tengah vakum dari dunia entertainment. Namun keduanya tak memungkiri jika nantinya akan kembali akting lagi seperti sedia kala.

"Mungkin nanti kali ya, kan sekarang udah akhir tahun, waktunya liburan. Ke depannya masih akan main sinetron dan banyak sih enggak cuma sinetron," jelas Irish.

"Apapun itu yang penting adalah dari pengaruh kami ini bisa menjadi dampak yang positif dan pastinya kami akan terus menciptakan sebuah karya-karya masterpiece agar semua penonton Indonesia ini terhibur dengan karya kami." timpal Ammar Zoni.

Alasan Vakum

[Fimela] Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/ammarzoni)

Lebih lanjut Ammar Zoni menjelaskan alasan dirinya dan sang istri memilih vakum dari dunia yang membesarkan namanya.

"Nggak sih, cuma liburan sebentar soalnya kemarin kita udah ambil striping terus dan saat ini ya kami menikmati sedikit usaha kami, kerja keras kami selamanya," tutur Ammar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓