Deritaku, Lagu Betrand Peto yang Jadi Trending di 5 Negara

Nizar Zulmi09 Des 2019, 11:08 WIB
Ruben Onsu Tak Terima Foto Betrand Peto Diedit Berkepala Binatang, Ini 7 Potret Kedekatannya

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu menunjukkan rasa bangganya terhadap Betrand Peto, putra angkatnya yang juga seorang penyanyi. Mereka berkolaborasi membuat karya yang mendapat respon baik dari masyarakat Indonesia.

Sebuah lagu dan video musik berjudul Deritaku dirilis Ruben dan Betrand di laman mereka MOP Channel. Saat ini video tersebut tercatat sebagai trending nomor satu di Indonesia dengan raihan 5,2 juta views.

Lagu Betrand Peto ini mengisahkan tentang masa lalunya yang berat. Ia menggambarkan perjuangan yang ia lalui untuk bertahan hidup melalui lirik yang lugas, serta suara merdu yang menimbulkan rasa haru.

Trending di 5 Negara

Betrand Peto
Betrand Peto (Instagram @ruben_onsu)

Deritaku sukses menyentuh hati banyak orang. Tak hanya populer dan jadi trending nomor satu di Indonesia, lagu ini juga jadi video trending di sejumlah negara Asia Tenggara.

Ruben Onsu membagikan kabar baik tersebut, di mana Deritaku juga diminati di negara-negara seperti Singapura, Hong Kong, Taiwan dan Malaysia. Kebanggaan ini pun jadi penyemangat bagi mereka untuk terus berkarya.

Jadi Sutradara

[FIMELA] Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto
Sarwendah - Betrand Peto - Ruben Onsu (Adrian Putra/Fimela.com)

Ruben Onsu terlibat dalam pengggarapan video klip lagu Betrand ini. Ia menjadi sutradara bersama sang adik Jordi Onsu yang sudah lebih punya pengalaman.

Tak hanya itu, Thalia Putri Onsu juga turut menjadi model dalam video klip kakaknya. Interaksi keduanya mendapat banyak pujian dari netizen, keduanya menunjukkan rasa saling sayang yang tulus meski tak terikat darah.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓