Ketika Zaskia Sungkar dan Dewi Sandra Elus Perut Syahnaz Sadiqah dan Paula Verhoeven

Anto Karibo10 Des 2019, 10:24 WIB
Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Secara kebetulan, Zaskia Sungkar, Dewi Sandra, Paula Verhoeven dan Syahnaz Sadiqah bertemu dan berkumpul bersama. Ada pemandangan yang lumayan unik ketika bicara tentang keempat perempuan tersebut, khususnya terkait momongan.

Sebagaimana diketahui, ada dua yang setelah menikah langsung dikaruniai momongan yaitu Paula dan Syahnaz, sementara dua lagi sampai sekarang ini masih menunggu anugerah dari Yang Maha Pengasih.

Zaskia sendiri menikah dengan Irwansyah pada 15 Janurai 2011. Ia pun sudah mencoba bermacam perawatan baik medis maupun alternatif. Sementara Dewi Sandra yang menikah dengan AGus Rahman pada 11 Desember 2011 juga belum mendapat keturunan.

Elus Perut Hamil

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar bersama Dewi Sandra, Paula Verhoeven, dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/zaskiasungkar15)

Dalam foto yang diunggah oleh Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, ia terlihat melakukan pose berempat. Ia tampak mengelus perut Pula Verhoeven yang sudah semakin membesar di usia akhir kehamilan.

Lalu, Dewi Sandra mendapatkan kesempatan mengelus perut Syahnaz Sadiqah yang usia kehamilannya kurang lebih sama dengan Paula. Seraya tersenyum, sebuah doa pun dipanjatkan ke hadirat Ilahi.

"Bismillah insyaAllah one day kita dapet giliran ya mba dew aamin ya Mujib. Sehat lancar sampai lahiran untuk nanas Dan Paula," papar Zaskia di laman Instagramnya, zaskiasungkar15 baru-baru ini.

Diaminkan

[Bintang] Zaskia Sungkar
Zaskia mengaku bahwa mengurangi kegiatannya tersebut merupakan salah satu menepati janjinya terhadap suami. Pada Ramadan tahun lalu, ia kesulitan meluangkan waktu bersama suaminya, Irwansyah. (Instagram/zaskiasungkar15)

Sebagaimana diketahui, baik Zaskia Sungkar maupun Dewi Sandra merupakan sosok artis perempuan yang jauh dari masalah. Tak heran kala keduanya jarang sekali mendapatkan perlakuan menyakitkan dari netizen.

Di kolom komentar, hampir tak ada yang berucap negatif. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar dan doa kepada kedua artis tersebut untuk segera menyusul Syahnaz dan Paula.

"MashaaAllah Amin, semoga @zaskiasungkar15 Dan @dewisandra semoga Nyusul dapet Momongan," tutur akun bernama yalina_setiawan01.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓