Suka Berkuda, Putri Charlotte Minta Kuda Pony untuk Hadiah Natal

Lanny Kusumastuti10 Des 2019, 13:24 WIB
Putri Charlotte dan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Berkuda nampaknya jadi hobi keluarga kerajaan satu ini. Terkait hal tersebut, baru-baru ini Putri Charlotte pun meminta kuda poni sebagai hadiah hadiah Natalnya.

Meski menjadi seorang anak bangsawan, namun Putri Charlotte tak serta merta bisa langsung mendapatkan apa yang ia inginkan. Ayahnya, Pangeran William berpikir jika sang putri masih terlalu kecil untuk menerima hadiah tersebut.

[Fimela] Princess Charlotte
Putri Charlotte (Instagram/kensingtonroyal)

“Ia meminta sebuah kuda pony, tapi ia mungkin harus menunggu hingga tahun depan karena William berpikir bahwa ia terlalu muda,” ujar seorang sumber diansir dari laman The Sun (7/12/19).

Putri Charlotte sendiri telah belajar berkuda sejak dirinya berusia 18 bulan, dan hal tersebut bukanlah sesuatu yang aneh bagi keluarga kerajaan. Ratu Elizabeth II pun ternyata juga melakukan kegiatan tersebut saat seusia Charlotte. “Charlotte mengambil kebiasaan Queen Elizabeth dan terobsesi dengan kuda,” dikutip dari laman InStyle (8/12/19).

Pangeran George
Pangeran George (THE DUCHESS OF CAMBRIDGE / KENSINGTON PALACE / AFP)

Selain Putri Charlotte, kakaknya, Pangeran George juga meminta hadiah Natal untuk memenuhi hobinya yaitu sebuah raket tenis. Meski memiliki permintaan kado Natal berbeda, ternyata putra dan putri dari Kate Middleton dan Pangeran William ini punya satu hobi sama, yang mungkin akan jadi ide kado Natal untuk keduanya.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Hobi Lain Pangeran George dan Putri Charlotte

Pangeran George dan Putri Charlotte
Pangeran George dan Putri Charlotte (Foto: Steve Parsons / POOL / AFP)

Meskipun keduanya meminta hadiah natal yang berbeda, nampaknya keduanya akan mendapatkan satu set alat memasak anak-anak. Kedua anak dari Prince William itu diketahui memiliki hobi dalam membuat makanan yang lezat.

Di awal tahun 2019, Kate ungkapkan bahwa George dan Charlotte terkadang memasak sebuah cheesy pasta untuknya. “Yang satu mengaduk terigu, yang satu lagi memasukan susu dan mentega. Dan mereka membuat salad dan lainnya,” tutur direktur eksekutif Ivy Learning Trust.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓