Sukses

Entertainment

Betrand Peto Jadi Trending YouTube Beberapa Negara, Ruben Onsu Ucap Terimakasih

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya kala anak angkatnya, Betrand Peto mampu mendulang prestasi di ranah maya. Single anyarnya berjudul Deritaku ternyata mendapatkan apresiasi di berbagai negara.

Sebagaimana unggahan yang ada di laman Instagram Ruben Onsu, saat ini lagu tersebut menjadi trending YouTube di 5 negara yaitu Indonesia (#2), Hongkong (#1), Singapura (#7), Taiwan (#8), dan juga Malaysia (#49).

"Posisi saat ini di 5 Negara“DERITAKU” @betrandpetoputraonsu," kata Ruben Onsu lewat akun Instagram ruben_onsu, baru-baru ini.

Ucap Terimakasih

Tentunya, tak akan bisa menjadi trending ketika tak ada dukungan dari masyarakat banyak. Karenanya, Ruben Onsu pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan dukungan.

"Terima kasih semua supportnya BENTOxBENSU dimanapun kalian berada untuk lagu ini, bisa terus dilihat video klipnya, coment dan jangan lupa SUBSCRIBE ya Youtube @mopchannel, atau bisa klik bio aku untuk linknya," tutur Ruben.

Semakin senang kala Ruben mendapati di Indonesia lagu tersebut diterima maksmal. "Yeayyyyy #Trending1 di Indonesia. Terima kasih semua nya atas support nya untuk single putraku @betrandpetoputraonsu “DERITAKU”," paparnya.

Tularkan Keharuan

Lagu Betrand Peto ini mengisahkan tentang kehidupannya yang pernah berjalan berat. Ia menggambarkan perjuangan yang ia lalui untuk bertahan hidup melalui lirik yang lugas namun menimbulkan rasa haru.

Tak heran jika banyak orang pun merasa terharu dan ikut menangis. "Aku puter-puter dan nangisnya pun bisa berulang-ulang," kata akun bernama yunita.hendrela.

"Sumpah keren video klipnya, terharuù sampai sekarang sudah 3x nonton and nangis terus nontonnyaa. Ko Ruben kalau perjalanan hidup kaka Betrand mulai dari belum jadi apa-apa sampai sekarang banyak dikenal orang kalau diangkat ke layar lebar yang proses syutingnya sebagian di Manggarai pasti seruu," tandas akun suri_dayak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading