Sempat Kejang, Juice Wrld Meninggal di Usia 21 Tahun

Lanny Kusumastuti09 Des 2019, 13:37 WIB
Juice Wrld

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari rapper Juice Wrld yang meninggal dunia diusia 21 tahun. Sebelum meninggal pada 8 Desember 2019, penyanyi dengan nama lengkap Jarad Anthony Higgins sempat mengalami kejang saat berada di bandara Chicago.

Seorang sumber pelakasanaan hukum mengungkapkan bahwa kejang yang dialami Juice Wrld terjadi saat dirinya turun dari penerbangan California ke Chicago. Melansir laman Hollywood Life (8/12/19), Juice sempat tergelatak tak berdaya di lantai bandara Chicago dengan darah yang keluar dari mulutnya.

Tim medis pun sempat membatu Juice Wrld, dan melarikannya ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa pelantun "Lucid Dreams" itu tak tertolong, di mana ia menghembuskan napas terakhirnya saat berada di perjalanan ke rumah sakit.

 

Momen Terakhir Juice Wrld

Penerbangan dari California dengan destinasi Chicago jadi penerbangan terakhir bagi Juice Wrld. Sebelum meninggal dunia, Juice Wrld terlihat menikmati perjalan dengan rekan-rekannya dalam pesawat, yang terekan dalam sebuah video yang dunggah oleh pemilik akun @Akedemiks.

“Ini momen ketika Juice Wrld berasa di pesawat yang membawanya ke Chicago semalam. Ia terlihat bersemangat dan terlihat bahagia,” kicau @Akademiks dalam unggahan videonya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓