Sukses

Entertainment

Pilot Pesawat Garuda Indonesia yang Berisi Harley Davidson Adalah Suami Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Maskapai Garuda Indonesia menjadi sorotan lantaran membawa muatan berisi Harley Davidson. Muatan itu dibawa dari rute penerbangan Garuda Indonesia dari Toulouse ke Jakarta.

Di media sosial bukan cuma barang bawaan Garuda Indonesia yang bikin publik heboh. Ternyata pilot Garuda yang mebawa Harley Davidson juga menarik perhatian publik.

Ternyata salah satu pilot Garuda Indonesia yang membawa Harley Davidson dalam penerbangan itu bernama Satrio Dewandoro. Nama pilot itu tidak terdengar tidak asing, ia merupakan suami pengadut Iis Dahlia.

Konfirmasi Iis Dahlia

Iis Dahlia membenarkan jika sang suami merupakan pilot Garuda yang berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton. Melalui akun Instagram, ia membenarkan jika sang suami merupakan pilot Garuda yang heboh dengan berisi Brompton dan Harley.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat (Garuda Indonesia) yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya ya," kata Iis dari Instagram Stories.

Tak Dapat Menjelaskan

Iis membenarkan jika sang suami merupakan pilot Garuda yang membawa Harley Davidson itu. Tetapi sebagai istri, Iis tidak punya kapasitas untuk menjawab berbagai hal mengenai hal itu ke masyarakat.

"Dia (Satrio) salah satu crew yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," tutur Iis Dahlia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading