Sukses

Entertainment

Menikah di Bali, Bahagianya Jeon Hye Bin Mantan Kekasih Lee Joon Ki

Fimela.com, Jakarta Jeon Hye Bin, mantan kekasih Lee Joon Ki ini baru saja melangsungkan pernikahannya pada 7 Desember 2019 di Bali, dengan seorang yang bukan berasal dari dunia entertainment.

Digelar tertutup, pernikahan Jeon Hye Bin hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman-temn terdekatnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 전혜빈 (@heavenbin83) on

Meski menggelar pernikahannya secara tertutup, namun Jeon Hye Bin tak menutupi kebahagiaannya, lewat sebuah video yang diunggahnya di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat wajah Hye Bin begitu bahagia dalam balutan gaun pengantin dan memegang buket bunga pernikahannya.

Tak sampai di situ, Jeon Hye Bin juga menumpahkan rasa bahagiannya lewat caption yang ia tuliskan dalam unggahan video tersebut.

"Tahun ini sangat istimewa untukku. Banyak hal yang terjadi, saya bertemu dengan seorang yang saya cintai dan sekarang membuat janji abadi dengannya, dia memiliki karakter dan kepribadian yang hebat, dan dia bisa terhubung denganku begitu mendalam," tulis Jeon Hye Bin menggambarkaan suami yang dicintainya.

Minta Maaf

Lebin lanjut Jeon Hye Bin mengatakan bahwa ia dan suami merasa bahagia saat bersama, dan itu menjadi alasan keduanya memutuskan untuk menikah. "Kami merasa lebih bahagia dan lebih stabil ketika kami bersama, jadi kami memutuskan untuk menikah dan hidup bersama," ujarnya.

 

Dalam pesan yang ditulisnya, aktris 36 tahun itu menyampaikan permintaan maaf atas kabar penikahannya yang begitu mendadak.

"Dengan pengumuman penikahan yang tiba-tiba, saya bahkan tak bisa memberi tahu orang-orang terdekat saya. Saya khawatir hal itu akan mengganggu drama saya, dan saya khawatir hal itu akan mengganggu keluarga yang akan menyambut saya. Tolong mengerti dan saya harap kalian masih bersedia memberikan selamat," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading