Sukses

Entertainment

Mengenal Fai Khadra yang Disebut Pacar Baru Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner, baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama dua keponakannya Saint West dan Psalm West bersama Fai Khadra di Instagram. Lewat unggahan tersebut, Kendall meminta para followers-nya untuk mendukung ia memulai keluarga dengan Fai.

“Semuanya yang menginginkan Fai dan diriku memulai sebuah keluarga katakan ‘I’,” tulis Kendall di samping foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Para pengikut Kendall sontak mempertanyakan siapa sosok di balik nama Fai Khadra tersebut.

Bicara tentang sosok Fai Khadra, melansir laman Harpers Bazaar, Senin (9/12/2019), ia adalah salah satu teman kecil Kendall Jenner. Meski kerap kali terlihat bersama dalam foto yang diunggah oleh Kendall di Instagram, nampaknya Kendall dan Fai tidak memiliki hubungan yang spesial selain sebatas teman dekat.

Kendall Jenner dan Fai Khadra pun kerap terlihat bersama, seperti saat menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin beberapa waktu lalu. Kendall juga terlihat mengunggah foto bersama dengan Fai sebelum menghadiri pernikahan tersebut. “Kami tidak berkencan, ia hanyalah kencanku,” tulis captionnya dengan menambahkan emoji hati.

Akrab

Selain dekat dengan Fai, Kendall pun nampak akrab dengan adik kembar dari Fai, yakni Simi dan Haze. Kedua DJ kembar itu juga memiliki hubungan yang kuat dengan keluarga Jenner dan Hadids.

Seiring dengan rumor yang menyebut Kendall Jenner dan Fai Khadra berpacaran, sampai kini keduanya belum buka suara, terkait kebenaran status hubungan yang mereka jalani.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading