Penyebab Kematian Masih Misteri, Juice Wrld Diduga Lakukan Transaksi Gelap 

Lanny Kusumastuti10 Des 2019, 19:24 WIB
Juice Wrld

Fimela.com, Jakarta Kematian Juice Wrld nampaknya masih menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan. Selain kematiannya yang menyita perhatian, tenyata barubaru ini pihak kepolisian mencium adanya transaksi gelap yang dilakukan Juice Wrld sebelum meninggal.

Melaman NBC News (10/12/19), badan kepolisian setempat dan agen FBI menemukan beberapa obat-obatan terlarang di dalam pesawat yang ditumpangi oleh rapper berusia 21 tahun itu, hingga akhirnya muncul dugaaan Juice Wrld sempat melakukan transaksi gelap di atas pesawat.

Juice Wrld
Juice Wrld meninggal dunia setelah sempat alami kejang. (Instagram/juicewrld999)

Lebih lanjut, petugas kepolisian berhasil menemukan 6 botol kodein atau analgesik opioid yang digunakan untuk merdakan nyeri di dalam bagasi jet Gulfstream milik Juice Wrld. Selain kodein, polisi juga menemukan ganja dalam jumlah yang cukup banyak, yakni lebih dari 30 kilo, seperti yang dilansir dari laman NBC News (10/12/19).

Tidak hanya obat-obatan terlarang, pihak berwajib jugaa menemukan sejumlah senjata berapi seperti satu buah pistol 40-caliber, dan beberapa peluru dengan kapasitas yang tinggi di dalam pesawat.

Meskipun ditemukan bebagai obat terlarang, namun penyebab kematian rapper bernama asli Jarad Anthony Higgins ini masih belum terungkap. Proses otopsi akan terus dilanjutkan guna mengetahui penyebab kematian Juice Wrld.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓