Sukses

Entertainment

Ganti Vokalis Sementara, Album Baru KOTAK Tertunda

Fimela.com, Jakarta Grup band KOTAK mengaku sudah menyiapkan karya musik terbarunya. Bukan hanya sebuah single berjudul Inspirasi Sahabat yang melibatkan Melly Mono sebagai vokalis, KOTAK juga sudah merampungkan penggarapan album terbarunya.

Namun, wacana grup yang beranggotakan tiga orang personel itu untuk segera merilis album terbarunya harus tertunda sebentar. Pasalnya, Tantri, sang vokalis tengah hamil besar sehingga memutuskan untuk cuti beberapa saat.

"Album udah jadi tinggal rilis, tapi karena vokalisnya hamil jadi dipending ke tahun depan," ujar Tantri KOTAK di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Lebih Eksploratif

Sayangnya, sampai saat ini, Tantri dkk masih enggan menjelaskan secara detil terkait album terbaru mereka. Yang pasti, baik Tantri mengungkapkan ia bersama dengan Cella dan Chua akan lebih mengeksplorasi musik yang selama ini mereka suguhkan.

"Dari lagunya sih KOTAK lebih eksplor lagi," kata Tantri.

Lebih lanjut, sedikit bocoran dari Cella sang gitaris, album terbaru KOTAK yang sedianya akan dirilis pada 2020 mendatang akan lebih idealis lantaran hampir seluruh pengerjaannya dibuat sendiri tanpa banyak campur tangan dari pihak lain.

"Album ini idealis, semua digarap sendiri. Jadi surprise," pungkas Cella.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading