Serba Putih, Citra Kirana dan Rezky Aditya Gelar Resepsi di Jakarta

Musa Ade09 Des 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019). Dengan busana pengantin serba putih, pasangan ini menjelaskan resepsinya bergaya international.

"Konsep pernikahannya sih sebenarnya international. Kalau dari dekor memang lebih modern terus putih-putih. Bunganya juga warnanya yang kalem-kalem, warnanya pastel," tutur Citra.

"Memang dibagi dua supaya nggak membeludak dan nggak kecapekan," tambah Rezky.

Sebelumnya Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah mengadakan akan nikah di Bandung pada Minggu (1/12/219). Rezky mengaku tidak ada kendala bearti ketika menggelar pesta pernikahan dua kali. "Aman sih, memang kami rencanain sudah dari awal emang dua. Jadi kami nyediainnya paralel, jadi antara Bandung sama Jakarta kami siapin dari sebelum-sebelumnya," jelas Rezky.

Mas Kawin

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya
(Budy Santoso/KapanLagi)

Saat akad nikah, Rezky Aditya meminang Citra Kirana dengan mas kawin seberat 150 gram logam mulai dan uan sejumlah Rp 1.122.019. Mas kawin tersebut punya angka yang sama dengan tanggal hari pernikahan mereka.

"Mas kawinnya logam mulia 150 gram sama uang tunai Rp 1.122.019, sama kayak tanggal hari ini," ujarnya.

Rezky mengaku grogi ketika mengucapkan ijab kabul untuk mempersunting Citra. "Kalau grogi memang grogi, memang dari dua tiga hari lalu, tegang bukan karena nggak yakin tetapi karena ini benar-benar serius sih. Jadi ya sudah, tetapi normal," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓