Sukses

Entertainment

Reza Rahardian Ungkap Sosok yang Punya Pengaruh Besar Terhadap Kariernya

Fimela.com, Jakarta Kualitas akting dari aktor Reza Rahardian tak perlu diragukan lagi. Sederet film yang ia bintangi mampu menuai kesuksesan yang sangat besar di industri tanah air. Hal tersebut tak terlepas dari peran satu orang yang dianggap telah membuka jalan baginya untuk bisa menjadi aktor besar seperti sekarang.

Kesuksesan Reza Rahardian di industri perfilman tanah air tentu tak bisa dipisahkan dengan perannya sebagai BJ Habibie di film Habibie & Ainun. Ia pun mengakui jika kesempatan yang diberikan Manoj Punjabi selaku Produser sangat berarti bagi kariernya sampai sekarang.

"Buat saya sih berpengaruhnya (Manoj Punjabi) besar sekali buat karier saya sepanjang 7 tahun terakhir. saya rasa film Habibie & Ainun membawa pengaruh yg besar buat karier saya, kita semua tahu, itu produksi oleh MD Pictures, produsernya pak Manoj sendiri," ucap Reza Rahardian saat menghadiri perayaan ulangtahun Manoj Punjabi ke-47 di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Dekat Secara Personal

Dari keterlibatannya di film yang mengangkat kisah cinta Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie dengan Ainun itu pula lah Reza bisa lebih mengenal sosok Manoj Punjabi. Bahkan, kedekatan mereka pun saat ini tak sebatas rekan kerja, melainkan partner diskusi dalam bertukar pikiran.

"Hubungan saya dengan pak Manoj itu udah sedekat itu, kami bisa berdiskusi tentang berbagai macam hal, bahkan tentang skenario film yang saya nggak terlibat di dalamnya. saya bersyukur aja bisa punya partner kerja yang luar biasa, punya rekan kerja, punya produser yang bisa paham saya juga orangnya seperti apa dan itu orangnya adalah pak Manoj," paparnya.

Dedikasi Untuk Perfilman Indonesia

Lebih lanjut, bagi Reza Rahardian, sosok Manoj Punjabi bukan hanya produser yang menjadi otak dari film-film yang menuai kesuksesan di masyarakat. Ia menilai, Manoj Punjabi juga memiliki dedikasi yang besar terhadap bidang yang digeluti.

Menurut Reza, kebangkitan industri film Indonesia saat ini pun tak terlepas dari andil Manoj Punjabi yang terus memproduksi film-film yang tak hanya diminati oleh pasar, tapi juga memuat banyak pesan positif dari tema-tema yang diangkat ke layar lebar.

"Pak Manoj itu produser yang juga sudah punya kontribusi luar biasa buat film Indonesia," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading