Curhat Ariel Tatum Ketika Dituduh Jadi Simpanan Om-Om

Musa Ade11 Des 2019, 08:24 WIB
Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Ariel Tatum di dunia hiburan Indonesia tidak selamanya tak berimbas baik baginya. Terkadang ada hal negatif yang dilekatkan orang pada dirinya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara di sebuah stasiun TV bersama Boy William.

Dalam wawancara tersebut, Ariel membagikan ceritanya, termasuk memulai karier sejak usia 10 tahun. Perempuan kelahiran 8 November 1996 ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan salah satu brand mobil.

Sejak saat itu berbagai tawaran pekerjaan mulai banyak menghampiri mulai dari sinetron, film, dan menyanyi. Dari sini, Ariel Tatum mulai mengumpulkan kekayaan. Dibalik kesuksesannya, ternyata ia mendapat pandangan miring dari orang.

Dituduh Simpanan

[Fimela] Ariel Tatum
Ariel Tatum. (Adrian Putra/© Fimela.com)

Ariel Tatum mengungkapkan dirinya sempat disebut sebagai simpanan om-om. "Terus pada mikir gini, 'Oh, Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpenan om-om'," ujar Ariel seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (7/12/2019).

Tuduhan ternyata tidak hanya muncul dari warganet saja. Ariel mengatakan keluarga salah saatu mantan pacarnya juga sempat melontarkan tuduhan tersebut.

Menurutnya tudingan tersebut muncul karena publik tak tahu berapa pendapatan seorang selebriti. "Mereka kan kurang paham, gajinya selebriti. Jadi kayak bingung gitu, 'Nih orang dapet duitnya darimana?'. Kan mereka nggak ada yang tahu usaha kita," ungkap Ariel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓