Tanpa Baju, Millane Fernandez Pamer Punggung dengan Tanda Merah

Anto Karibo11 Des 2019, 10:24 WIB
[Fimela] Millane Fernandez

Fimela.com, Jakarta Millane Fernandez mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tak mengenakan baju. Ia hanya terlihat menggunakan sebuah celana jeans pendek berwarna putih.

Tampak belakang, punggungnya begitu terlihat sangat menawan. Ia yang menjaga postur tubuhnya pun telah berhasil menjaga lemak berlebih tak berani menempel di tubuhnya.

Ia pun menyatakan bahwa dirinya tengah memperlihatkan sebuah trend baru di tahun 2020. "I might set the new 2020 beauty trend," kata Millane Fernandez di laman Instagramnya, millanefernandez, baru-baru ini.

Terapi Bekam

Millane Fernandez
Millane Fernandez pamer punggung (Instagram/millanefernandez)

Ucapan Millane Fernandez ini tentu saja merupakan sebuah guyonan. Karena ketika dicermati, pada punggung mulusnya ternyata terdapat beberapa tanda merah berbentuk bulat.

Ternyata, tanda tersebut adalah efek dari terapi alternatif bekam. Terapi ini memang dikenal sejak dahulu dan pada kenyataannya masuk dalam terapi yang dikenal dalam agama Islam.

"LOL I Live for cupping 🍵 #cupping #dry #cuppingtherapy #for #life #bekam #healthy #alternative #medicine," papar Millane Fernandez.

Komentar Netizen

[Fimela] Millane Fernandez
Millane Fernandez

Sementara itu netizen pun memberikan komentarnya atas apa yang dilakukan sekaligus dipamerkan oleh Millane Fernandez. Beberapa dari mereka ada yang memuji bagian punggung Millane.

Sementara yang lainnya lebih memilih berkomentar tentang pengobatan alternatif yang dilakukan oleh saudara kandung Nino Fernandez tersebut. Mereka kaget ternyata Millane seorang pelaku pengobatan bekam.

"Nice back," ujar akun bernama mrendi423. "Bule suka dibekam juga," imbuh akun bernama yoursemma.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓