Sukses

Entertainment

Dapatkan Rumah Mewah Impian, Ternyata Begini Cara Kimmy Jayanti

Fimela.com, Jakarta Sebuah pepatah mengatakan bahwa apa yang kau tanam, di kemudian hari akan kau tuai. Pepatah ini sepertinya terjadi kepada Kimmy Jayanti kala dirinya mendapatkan rumah sesuai impiannya.

Memang, pada banyak kasus terjadi bahwa perlakuan baik seseorang kepada kedua orangtuanya akan membuatnya dibalas dengan kebaikan pula.

Seperti cerita Kimmy Jayanti yang memberikan kebaikan untuk orangtuanya, dan ternyata kebaikan tersebut berhasil didapatkannya kembali dengan lebih baik.

Rumah Impian

Kimmy Jayanti bercerita bahwa beberapa tahun lalu dirinya membangunkan rumah untuk kedua orangtuanya. Ia tak menyangka ketika hal itu menjadi sebab dirinya dibalas.

"Few years ago i built my parents a house from my modeling salary, today i stand my feet in my dream home presented by my beloved husband for me," ujar Kimmy Jayanti di laman Instagramnya, kimmyjayanti.

"Moral of the story : make your visible God (parents) priority then all the good things will difinitely come your way," papar Kimmy Jayanti.

Menginspirasi

Pernyataan Kimmy Jayanti ini ternyata mendapatkan persetujuan dari kebanyakan netizen yang menuliskan komentarnya. Karena dalam agama apapun, berbuat baik kepada orangtua adalah sebuah kewajiban.

"Trueee..... Love u madreee," tutur akun bernama retno.wahyunita. "Love ur moral story so much, madre. GBU and family @kimmyjayanti," imbuh akun babysilvia1969.

Sementara itu, beberapa dari netizen mengaku bahwa mereka demikian terinspirasi dengan pesan moral yang disampaikan Kimmy Jayanti. "Inspired," tandas akun fransiskacabrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading