Sempat Diselingkuhi, Khloe Kardashian Kembali bersama Tristan Thompson

Lanny Kusumastuti11 Des 2019, 09:24 WIB
Rambut baru Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Waktu rasanya menjadi sebuah hal yang dibutuhkan Khloe Kardashian untuk mengobati luka dan membuka kembali pintu hatinyai. Baru-baru ini, ibu dari True Thompson dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, yakni Tristan Thompson yang sempat menyelingkuhinya.

“Khloe dan Tristan 100 persen kembali bersama,” dikutip dari seorang sumber RadarOnline.com (9/12/19). Sebelumnya Khloe dan Tristan berpisah karena perselingkuhan yang dilakukan sang pemain basket denga sahabat Kylie Jenner yaiutu, Jordyn Woods pada awal 2019 lalu.

[Bintang] Tristan Thompson - Khloe Kardashian
Tristan Thompson bersama Khloe Kardashian. (instagram/khloekardashian)

Terkait kabar kembalinya Tristan dengan Khloe, sumber tadi menyebut jika keduanya kembali menghabiskan waktu bersama. “Ia menghabiskan waktu bersama di rumah Khloe ketika dirinya berada di kota." Khloe sendiri kabarnya belum ingin memublikasikan kembali hubungannya dengan Tristan dan masih ingin merahasiakannya.

“Ini merupakan sebuah rahasia karena Khloe tahu bahwa akan banyak orang yang menghakimi dirinya bila mengetahui hal tersebut. Namun ia tetap mencintai Tristan terlepas dari tindakannya,” tutur sumber.

[Bintang] Khloe Kardashian - Tristan Thompson
Tristan Thompson bersama Khloe Kardashian. (instagram/khloekardashian)

Beberapa waktu lalu, Khloe juga mengunggah sebuah pesan yang tersirat setelah para fans mengkritik sikapnya yang terlalu baik terhadap Tristan dalam acara realita TV keluarganya. “Aku tidak menanggung peraasaan negatif maupun perasaan benci terhadap siapapun! Aku sungguhan. Hidup terlalu pendek!” tulis Khloe Kardashian.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓