Dian Sastrowardoyo, Ketika Lapar dan Memikirkan Makanan

Anto Karibo11 Des 2019, 14:24 WIB
Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Cantiknya Dian Sastrowardoyo siapa yang bisa mengingkarinya. Dalam semua aktivitas yang dilakukannya, baik yang biasa maupun menguras tenaga, Dian tetap dalam tampilan cantiknya.

Seperti ketika Dian Sastrowardoyo mengunggah sebuah foto di laman Instagramnya. Di mana pemeran film Ada Apa dengan Cinta tersebut memperlihatkan pose tengah berdiri dan melihat persis ke kamera.

"Between lunch and dinner.. thinking about food already," ucap Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Tetap Cantik

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Tatapan Dian Sastrowardoyo yang terkesan menerawang tersebut ternyata adalah tatapan ketika dirinya lapar. Saat itu dirinya tengah berada di antara waktu makan siang dan makan malam.

Namun, menyikapi pernyataan Dian tersebut, warganet malah menuliskan kata pujian terhadap kecantikan Dian Sastrowardoyo. Mereka menegaskan bahwa Dian tak pernah berkurang kecantikannya.

"Ngefans banget sama kak @therealdisastr Komplittt ... Cantik, smart, talentah," imbuh akun bernama veve.aia.

Ternyata Cinta Laperan

[Fimela] Dian Sastro
Dian Sastrowardoyo. (Foto: instagram.com/therealdisastr)

Selain komentar warganet tentang kecantikan Dian Sastrowardoyo, ada pula dari mereka yang menuliskan kalimat yang berhubungan dengan apa yang diucapkan Dian.

Mereka tak menyangka ketika pemeran Cinta tersebut adalah seorang yang sering atau cepat merasa lapar. "Cinta laperan ya ternyata," tandas akun dwpras.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓