Alasan Cardi B Setia Pada Offset Pasca Insiden Perselingkuhan

Lanny Kusumastuti11 Des 2019, 13:24 WIB
[Bintang] Cardi B - Offset

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta memang tidak akan terlepas dari masalah dan hal tersebut pun dialami oleh Cardi B dan Offset. Baru-baru ini Offset diketahui berselingkuh, namun perempuan berusia 27 tahun itu memutuskan untuk memaafkannya.

Cardi dan Offset mengumumkan pernikahan mereka pada tahun 2017 lalu. Namun tak lama setelah mengumumkan pernikahannya, pasangan ini berpisah, 5 bulan pasca kelahiran putri mereka Kulture Kiari Cephus.

Cardi B dan Offset
Cardi B dan Offset di red carpet Grammy Awards 2019. (Jon Kopaloff / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Putus-nyambung memang kerap menghantui hubungan mereka dan beberapa minggu menjelang tahun baru 2019, Cardi dan Offset memperbaiki rumah tangganya dan kembali bersama hingga saat ini.

“Ketika aku dan suamiku memiliki masalah – kamu tahu, ia selingkuh dan segalanya – dan aku memutuskan untuk bersama dengannya dan mempertahankan bersamanya, banyak orang yang marah padaku; banyak wanita yang kecewa terhadapku,” tutur rapper berusia 27 tahun kepada majalah Vogue untuk edisi awal tahun 2020, dikutip dari laman E!News (9/12/2019).

“Orang yang telah menikah bertahun-tahun, ketika mereka mengucapkan janji hingga ajal yang memisahkan, mereka tidak membicarakan soal argumen yang sepele, seperti meninggalkan kulkas dalam keadaan terbuka,” tambah istri Offset ini. “Itu mencakup segalanya.”

Tanggapan Cardi B Soal Kritikan Warganet

Soal kritikan warganet, Cardi B tidak ambil pusing dan memilih untuk tetap pada pendiriannya. “Tapi inilah kehidupan nyata. Jika kamu mencintai seseorang dan berhenti bersamanya, dan kamu depresi dan media sosial memintamu untuk tidak berbicara dengannya karena ia telah selingkuh, kamu tidak benar-benar bahagia di dalam hatimu hingga kamu membicarakannya,” jelas ibu dari satu anak.

Cardi B
Cardi B (dok.JON KOPALOFF GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Tak sampai di situ Cardi juga membahas soal komentar warganet soal keputusannya memiliki anak bersama Offset yang sudah lebih dulu memiliki tiga orang anak.

“Bagaimana itu bisa menjadi hal buruk? Ayahku punya 8 anak dan kami semua bersatu, dan terasa lebih baik. Bersama Offset aku merasa anak-anaknya memberikan kesenangan ke dalam hidup. Sesungguhnya aku menyukainya,” tutur Cardi B.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓