Sukses

Entertainment

Sosok Vanesha Prescilla, Ditilik dari Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla mencuri perhatian publik dengan akting polosnya sebagai Milea dalam film Dilan 1990. Perempuan cantik kelahiran 26 Oktober 1999 ini akan kembali dalam film Milea: Suara dari Dilan.

Dalam film tersebut, Milea merupakan sosok yang memiliki karakter begitu manis. Namun ia juga sanggup menyesuaikan diri dalam berbagai situasi, juga memiliki sikap yang tegas di balik kecantikannya.

Lalu apakah sosok Milea ini sama dengan Vanesha Prescilla dalam dunia nyata? Mari kita simak sifat dan karakter Vanesha ketika ditilik dari zodiak scorpio yang dimilikinya.

Misterius tapi Cool

Perempuan dengan zodiak scorpio merupakan seorang yang biasanya memiliki karakter yang tenang dalam perilakunya. Mereka pada kenyataannya bisa menyembunyikan emosi terdalamnya.

Karenanya, ketenangannya dalam berperilaku akan menyisakan sikap misterius pada dirinya. Mereka cenderung tak bisa dibaca oleh zodiak lainnya.

Jujur dan Setia

Biasanya, para perempuan pemilik zodiak scorpio ini merupakan penjunjung tinggi nilai kejujuran dan kesetiaan. Tak heran ketika mereka demikian benci dengan ketidakjujuran yang ada di sekitarnya.

Mereka juga sosok yang penuh dedikasi dan kesetiaan kepada segala hal, termasuk pekerjaan dan juga pasangan.

Paling Sensual

Perempuan scorpio adalah pemilik sensualitas. Bagi mereka keintiman dan juga gairah sangat penting. Kala sudah memilih pasangan yang dicinta, mereka juga akan memberikan yang terbaik.

Namun, terkadang mereka mulai menjalin hubungan dengan sangat hati-hati, karena kadang-kadang mereka membutuhkan banyak waktu untuk membangun kepercayaan dan menghormati pasangannya.

Kreatif

Sebagaimana zodiak scorpio pada umumnya, para perempuan pemilik zodiak berlambang kalajengking ini merupakan sosok yang kreatif. Tak hanya dengan banyaknya ide, namun mereka juga dikenal sebagai pemecah masalah.

Perempuan scorpio merupakan seorang yang fantastis dalam manajemen juga daya cipta. Mereka akan bisa menyelesaikan tugas yang membutuhkan pendekatan ilmiah dan menyeluruh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading