Boy William dan Atta Halilintar Bicara tentang Hobi yang Sama

Anto Karibo10 Des 2019, 21:24 WIB
Boy William dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Dua entertainer muda Tanah Air, Boy William dan Atta Halilintar memang berangkat dari dua sisi dunia hiburan yang berbeda. Namun siapa sangka mereka memiliki hobi yang sama sebagai salah satu cara melepas penat.

Ya, Boy William dan Atta Halilintar sama-sama mengakui kalau dirinya demikian senang refreshing dengan karaoke. "Kalau lagi awal kencan, selain dinner, nonton, juga karaoke," ujar Boy William di Glamz Celebrity KTV, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (9/12/2019).

"Suka karaoke. Apalagi kalau lagu-lagunya lengkap. Seperti di sini ada lagu gue yang gak pakai label tapi ada. Ini senang banget. Bisa jadi ajang latuhan nyanyi dan pernapasan," imbuh Atta Halilintar.

Kenyamanan dan Privasi

Boy William dan Atta Halilintar
Boy William dan Atta Halilintar (Istimewa)

Bicara rumah karaoke, belakangan memang sudah sangat menjamur. Bahkan di daerah pun, rumah karaoke sudah sangat banyak. Namun, baik Boy William dan Atta Halilintar sama-sama memiliki syarat menjadi langganan.

"Kalau tempat karaoke lain untuk masalah privasi dan soundbang gak sepenuhnya. Gue suka karaokean, makanya butuh tempat yang nyaman. Di Glamz, bisa santai namun juga ada privasi," lanjut Boy.

Ditambahkan oleh Sugiresky, CEO Glamz Holding bahwa konsep tempat karaoke ini sangat berbeda dengan lainnya. Selain teknologi, sound system, dan juga kelengkapan lagu, pelayanan juga menjadi prioritas.

"Konsepnya memang agar tamu feel like selebriti," singkat Sugi. "Kalau aku pribadi suka sama tempat punya konsep. Senang ada karaoke ini desain anak muda, juga ada luxury family friendly," lanjut Atta Halilintar.

Bisnis Karaoke

Boy William dan Atta Halilintar
Boy William dan Atta Halilintar (Istimewa)

Tempat karaoke memang telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Banyak yang memilih tempat karaoke sebagai sarana untuk rekreasi sejenak setelah bekerja. Biasanya bisa bersama teman dan keluarga.

Disinggung mengenai bisnis karaoke yang memiliki masa depan cerah, Boy William dan Atta Halilintar memiliki jawaban masing-masing. "Kita ada family friend, ada kenal juga dengan om Sugi, dan gue demen sama konsepnya, kalau ditawarin saham sih oke-oke aja," tutur Boy.

"Ini masa depannya cerah dan bakal menjamur, yah gue juga kalau ditawrin saham, mau. Kalau gue prinadi, kalau bisnis harus belajar dari yang sudah jago, kalau gue mau bisnis, gue harus belajar dari mereka, karena gue pikir ini karaoke is the best," tandas Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓