Sukses

Entertainment

Nugie Inginkan Keponakan Lepas Bayang Dirinya

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi produser untuk sang keponakan, Tanita Cahya Pramesti dalam debut single Andai Kau Disini, kini Nugie mencoba untuk melepas dan membebaskan bakat Tanita menjadi seorang penyanyi.

Karenanya, Nugie tak mau terlalu banyak ikut campur dalam penggarapan single kedua Tanita yang berjudul Baik-Baik Saja. Ia bahkan berharap jika bayang dirinya atau siapapun tak lagi melekat pada sang keponakan.

"Saya jujur enggak mau terlalu banyak mempengaruhi, kadang-kadang saya pengen dia melepaskan dari bayangan siapapun, itu aja yang pengen saya lihat," ungkap Nugie yang merasa Tanita sudah memiliki modal layak sebagai penyanyi.

"Single kedua ini adalah bentuk kemandirian aku dalam berkarya. Aku mau mencoba melepas bayang-bayang om Nugie. dalam karier bermusik," papar Tanita di rumah Kece Musik, bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Dalam Pengawasan

Meski membebaskan Tanita dalam bermusik. Bamun, Nugie tetap memberikan pendampingan dan memberikan masukan. Hal itu dilakukan agar dara 19 tahun itu bisa dewasa dalam bermusik.

"Walaupun nggak bersama om Nugie, tapi om tetap mendampingi dan mengawasi saat proses rekaman," ujar Tanita.

Mengenai lagu Baik-Baik Saja, Nugie menilai sudah sangat melekat untuk Tanita di usianya saat ini. Nugie mengatakan kalau lagu tersebut lebih dulu ia dengarkan. Kemudian, baru dirinya tawarkan ke keponakannya untuk dilangsungkannya proses rekaman.

"Selama rekaman saya ikuti, memang lagunya tuh menyentuh dan dapet banget dinyanyikan sama Tanita. Makanya saya senang banget dia bisa melepas bayang-bayang siapapun di lagu ini," paparl Nugie.

Menantang

Menurut Tanita, dibandingkan dengan single pertama yang merupakan ciptaan Nugie, single kedua ini lebih menantang karena beda dari yang sebelumnya dan musiknya juga lebih grande.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Aan Story sebagai pencipta lagu, bahwa lagu yang bertemakan cinta dengan genre musik pop ballad ini, dianggap sangat cocok dengan Tanita dari karakter suara yang dimiliki.

"Jadi buat aku pribadi lebih menantang cara nyanyinya dan lagu ini bercerita tentang hati yang dipatahkan namun tetap berusaha tegar dalam menghadapi masalah," tandas Tanita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Agustinus Gusti Nugroho atau biasa dikenal dengan nama Nugie merupakan penyanyi yang juga adik kandung penyanyi Katon Bagaskara.
    Agustinus Gusti Nugroho atau biasa dikenal dengan nama Nugie merupakan penyanyi yang juga adik kandung penyanyi Katon Bagaskara.

    Nugie

What's On Fimela
Loading