Tayang Februari 2020, Trailer Film Milea: Suara Dari Dilan Sudah Rilis

Rizky Mulyani11 Des 2019, 16:45 WIB
[Bintang] Dilan dan Rangga

Fimela.com, Jakarta Bahagia campur sedih mendengar kabar film Milea: Suara Dari Dilan segera tayang. Terutama bagi penggemar Dilan, mereka berbahagia lantaran akan segera bertemu lagi dengan sang idola. Namun cukup menyedihkan karena film ini akan menjadi sekuel terakhir setelah Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Senin, (9/12/2019), rumah produksi MAX Pictures merilis trailer film Milea: Suara Dari Dilan secara resmi di akun YouTubenya. Belum genap tiga hari, trailer tersebut telah ditonton lebih dari dua juta orang. Pastinya mereka tidak sabar menyaksikan film yang menceritakan kisah cinta anak remaja ini, Dilan dan Milea.

Masih seperti dua film sebelumnya, karakter Dilan diperankan Iqbaal Ramadhan dan Milea oleh Vanesha Prescilla. Melihat trailernya memang tak asing, mulai dari cerita hingga latar tempat pasalnya ini merupakan kelanjutan dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Sedikit berbeda, cerita filmnya dilihat dari perspektif Dilan.

[Fimela] Poster Film Milea: Suara Dari Dilan
Film Milea: Suara Dari Dilan tayang Februari 2020 (Instgaram/vaneshaass)

Dalam trailer tersebut juga memperlihatkan perpisahan Milea dan Dilan. Hubungannya kandas karena Dilan terlibat dalam perkelahian geng motor di Bandung. Suasana dalam trailer tiba-tiba haru di pertengahan karena ayah Dilan yang berprofesi sebagai TNI meninggal dunia.

Untuk proses syuting film garapan sutradara Fajar Bustomi ini ternyata digabung dengan film Dilan 1991. Selama 41 hari mereka melakukannya dengan mengambil lokasi di Bandung dan Jakarta. Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 13 Februari 2020 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓