Eminem dan Nick Cannon Berseteru Panas Lewat Diss Track

Nizar Zulmi11 Des 2019, 12:08 WIB
Nick Cannon - Eminem

Fimela.com, Jakarta Tahun 2009 lalu Eminem sempat melontarkan serangan terhadap Mariah Carey dan Nick Cannon. Ia menghujam kedua artis tersebut lewat kata-kata dalam diss track 10 tahun lalu.

Namun perseteruan itu tampaknya belum usai hingga saat ini. Di pekan kedua bulan Desember 2019 ini Eminem bersama Fat Joe dan Marry J Blige merilis lagu diss yang menyinggung Nick dan Mariah berjudul Lord Above.

Serangan dilancarkan Eminem selama kurang lebih 2 menit verse yang diucapkannya. Masalah personal dengan Nick Cannon serta Mariah Carey kembali diungkit oleh rapper yang dijuluki sebagai Slim Shady ini.

Tak Tinggal Diam

Nick Cannon
Nick Cannon (AFP/Bintang.com)

Mendapat serangan dari Eminem, Nick Cannon tak ingin tinggal diam. Ia pun menunjukkan perlawanan di lagu The Invitation yang ia bawakan bersama rapper Suge Knight. Namun ini yang justru sangat tidak dinanti netter, Nick Cannon ngerap.

Benar saja, meski telah ditonton 4 juta lebih viewers dalam sehari, nyatanya banyak yang tak menyukainya. Lagu diss Nick mendapat 45 ribu like, tapi dikalahkan dengan jumlah dislike yang mencapai 250 ribu.

Laporan Eminem

Festival Coachella-Eminem
Eminem (AFP Photo/Kevin Winter)

Perseteruan makin panas, dan Eminem disebut tengah mengajukan laporan terkait lagu Nick tersebut. Terdapat lirik di mana Nick menuding Eminem melakukan tindakan seksual dengan seorang pria, dan itulah yang dipermasalahkan.

Kabarnya Eminem menunjuk lawyer untuk membawa masalah tersebut ke meja hukum. Sampai mana perseteruan ini akan berlanjut?

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓