Romantisnya Pamela Bowie Dilamar Kekasih, tak Sabar untuk Menikah

Anto Karibo12 Des 2019, 08:24 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 08:24 WIB
Pamela Bowie

Fimela.com, Jakarta Sekira 3 hari lalu, Pamela Bowie mengunggah sebuah foto ketika dirinya mendapatkan kejutan dari kekasihnya. Kala itu sang kekasih berlutut, melamar Pamela dan memintanya untuk menjadi istrinya.

Pamela pun dalam keterangan foto mengaku bersedia untuk meneruskan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi. "He asked...she said YES," ujar Pamela di laman Instagramnya, pammybowie baru-baru ini.

Dan sampai sekarang Pamela Bowie masih saja terbawa perasaan bagaimana momen romantis tersebut menyapanya. Hatinya begitu berbunga atas aksi tak terlupakan dari kekasihnya tersebut.

Belum Move On

Pamela Bowie
Pamela Bowie dilamar kekasihnya (Instagram/pammybowie)

Pamela Bowie yang belum move on dari lamaran yang dilakukan kekasihnya ini mengatakan bahwa dirinya belum lama menjalin kasih. Namun, ia ternyata merasa yakin bahwa sosok kekasih adalah calon pendamping hidupnya kelak.

"Masih belom move on dari momen pas dilamar sama pacar kemarin, eh calon suamik deng HAHA. Pacaran bisa dibilang cuma 1,5 bulan but it feels like i know him forever," ujarnya.

Satu hal yang membuat Pamela Bowie semakin yakin adalah sang kekasih yang ternyata mampu membuat ibunya merestui. "Herannya juga dia laki-laki pertama yang bisa naklukin hati nyokap," tuturnya.

Butuh Perjuangan

Pamela Bowie
Pamela Bowie dilamar kekasihnya (Instagram/pammybowie)

Dalam satu setengah bulan ini ternyata banyak sekali perjuangan yang dilakukan oleh kekasih Pamela Bowie. Khususnya terkait bagaimana ia bisa menaklukkan hati orangtuanya, khususnya ibunda.

"Harus ngelaluin proses yang lumayan panjang dari hal seneng sampai yang pedihhhh bangettt. But i'm grateful," tuturnya.

Dan terakkhir, Pamela merasa senang dan tak sabar untuk segera menikah. "Thank you for choosing me to be your 'forever and always'. Cant wait to marry you," tandas Pamela Bowie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓