Sukses

Entertainment

Anak Kedua Anne Hathaway Dikabarkan Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menghilang dari ranah hiburan, baru-baru ini aktris berusia 37 tahun kembali menjadi pusat perhatian dengan kabar kelahiran anak keduanya. Anne Hathaway dikabarkan telah melahirkan anak keduanya dengan Adam Shulman baru-baru ini.

 

Sebelumnya Anne mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui Instagram pada Juli 2019 lalu. Terkait kelahiran anaknya, kabar tersebut muncul saat dirinya tidak ikut menghadiri acara peluncuran film-ya yang berjudul “Dark Water” pada bulan November lalu.

Melansir laman Daily Mail (9/12), bintang film “Modern Love” itu baru-baru ini terlihat tengah bersama dengan keluarganya di sebuah taman yang terletak di Connecticut, Minggu (8/12). Di momen tersebut Anne terlihat menuntun anak pertamanya dan Adam terlihat menggendong baby carrier. Meski diduga membawa anak keduanya, informasi mengenai kelahiran buah cinta Anne Hathaway dan Adam Shulman yang kedua masih belum bisa dipastikan.

Anne Hathaway Ucapkan Rasa Syukur di Hari Ulang Tahun

Pada 15 November lalu, Anne Hathaway baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun. Di hari kelahirannya itu, Anne pun mengunggah foto dirinya sambil menunjukkan perut buncitnya di media sosial.

“Merasa banyak cinta di minggu ulang tahun ini! Aku ingin ucapkan terima kasih kepada semua orang untuk bunga-bunganya, buku-buku, coklat, kartu ucapan, Kristal dan banyak lagi dan yang paling penting adalah aku ingin berterimakasih kepada Tuhan yang telah memberikanku rambut yang baik. Sangat amat dihargai 37,” tulis captionnya di Instagram.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway

Loading