Sukses

Entertainment

Kerap Diterpa Rumor Pacaran, Brad Pitt Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Sejak rumah tangganya dengan Angelina Jolie kandas di awal tahun 2016, Brad Pitt kerap kali diterpa rumor bahwa dirinya telah mengencani perempuan lain. Aktor film “Once Upon a Time in Hollywood” ini pun akhirnya buka suara soal rumor yang beredar belakangan ini.

Kepada The New York Times, Brad membahas khidupannya pribadinya sebagai pengonsumsi ganja sejak tahun 90-an, kehidupannya yang sulit, hingga rumor kehidupan asmaranya pasca berpisah dengan Angelina.

Ya sejak bercerai Brad kerap kali dikabarkan telah menjalin hubungan cinta dengan sejumlah perempuan. Melansir laman Entertaintment Online (10/12/10, dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang professor di Massachusetts Technology Institute, yaitu Neri Oxman.

Pada bulan September lalu, aktor berusia 55 tahun itu juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang designer perhiasan bernama Sat Hari Khalsa. Tidak hanya itu, Brad juga kerap kali terlihat menghadiri sejumlah acara bersama dengan aktris Alia Shawkat, yang kemudian menimbulkan rumor jika Brad Pitt benar-benar teleh menjalin hubungan spesial.

 Klarifikasi Tentang Rumor Hubungan Asmara Brad Pitt

Kabar soal hubungan asmara Brad Pitt rasanya tidak habis dibicarakan. Meski demikian, Brad Pitt meyakinkan bahwa rumor mengenai hubungan spesial dengan sejumlah wanita tersebut merupakan hal yang tidak benar.

“Aku tidak tahu berapa wanita yang mereka bicarakan bahwa aku berkencan dengannya dalam dua atau tiga tahun terakhir ini,” tutur Brad Pitt. “Yang jelas, tidak ada satupun yang benar,” dikutip dari laman Fox News (11/12/19).

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading