Penjagaan Ketat di Lokasi Pernikahan Richard Kevin dan Cut Tari

Rivan Yuristiawan12 Des 2019, 13:24 WIB
Foto Kebersamaan Cut Tari dan Richard Kevin (sumber: twitter.com/icontalentmgmt/therichardkevin)

Fimela.com, Jakarta Pasangan Richard Kevin dan Cut Tari kemungkinan besar akan melangsungkan pernikahan pada Kamis (12/12/2019). Bukan di Rumah Kajoe, Jakarta Selatan seperti yang sebelumnya santer diberitakakan, pernikahan mereka sedianya akan berlangsung di sebuah rumah di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Dugaan adanya acara di sebuah rumah yang terbilang mewah tersebut pun tampak dari dekorasi yang sudah disiapkan. Sebuah tenda bernuansa putih, ditambah dengan ornamen-ornamen lain seperti dekorasi dinding dan peralatan perasmanan juga sudah tampak rapi tersusun.

[Fimela] Cut Tari
Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin pun sudah ada di pelataran rumah. Di samping itu mempelai pria, Richard Kevin pun sudah tampak masuk ke rumah yang dimaksud.

Richard Kevin datang dengan sebuah mobil mewah berwarna putih. Dari penampilannya, Richard masih tampak menggunakan pakaian casual, bercelana panjang dan menggunakan sendal saat masuk ke rumah tersebut.

[Fimela] Cut Tari
Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Sayangnya, ia hanya melempar senyum saat menoleh ke awak media. Tak lama kemudian, ia pun langsung masuk ke dalam rumah.

Tak lama setelah Richard Kevin tiba, pihak keamanan yang menggunakan batik pun mulai berjaga-jaga. Ia menegaskan, berdasarkan permintaan pihak keluarga, acara hari ini tidak bisa diekspos secara berlebihan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓