Sukses

Entertainment

Ditinggal Dua Member, Momoland Siap Comeback dengan Konsep Baru

Fimela.com, Jakarta Fans sempat khawatir ketika dua member Momoland memutuskan untuk keluar dari grup. Yeonwoo dan Taeha memilih fokus dengan karier individu mereka sebagai aktor dan penyanyi.

Setelah kejadian itu agensi meyakinkan fans bahwa Momoland akan tetap ada dan berkarya untuk penggemar. Dengan enam member tersisa, justru mereka kini sedang mempersiapkan comeback.

Hari ini, Kamis 12 Desember 2019 agensi memberi konfirmasi terkait comeback tersebut. Momoland akan memulai awal baru dengan enam member dan mencoba menerapkan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Konsep Baru

MLD Entertainment selaku agensi memberikan sejumlah informasi tentang comeback Momoland. Perwakilan agensi mengungkap bahwa comeback JooE dan kawan-kawan berjudul Thumbs Up ini akan menerapkan formula baru.

"Lagu ini akan menunjukkan energi Momoland yang berbeda, dan bisa dinikmati berbagai kalangan usia. Akan ada elemen baru yang terdapat di lagu tersebut," ujarnya dilansir dari Allkpop (12/12).

Detail Comeback

Momoland sebelumnya meraih puncak sukses dengan lagu BBOOM BBOM yang catchy. Namun di comeback mendatang, Thumbs Up disebut tidak akan mirip dengan lagu tersebut maupun lagu mereka lainnya.

Sementara itu comeback Momoland akan dilangsungkan pada 30 Desember 2019 sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Seperti apa perbedaan Momoland yang baru?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading