Priyanka Chopra dan Nick Jonas Akan Luncurkan Serial Televisi

Lanny Kusumastuti12 Des 2019, 19:24 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Setelah setahun menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya merencanakan proyek bersamanya. Pasangan yang menikah pada 1 Desember itu kabarnya akan membuat sebuah serial televisi (TV) mengenai tradisi pernikahan orang India, yang disebut Sangeet.

Serial TV yang belum memiliki judul itu nantinya akan menyertai sepasang kekasih yang hendak merayakan pesta pernikahannya bersama keluarga, dan teman. Tidak hanya melibatkan pasangan kekasih yang hendak menikah, acara tersebut juga akan menghadirkan penampilan lain yang dibantu oleh tim koreografer selebriti, stylist, serta direktur kreatif.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: Handout / RAINDROP MEDIA / AFP)

Terkait dengan acaranya tersebut, kini proses casting pun dikabarkan tengah berlangsung. Proses pembuatan serial kabarnya akan dimulai pada tahun 2020 mendatang. Melansir laman Variety (11/12/19), ide dari acara tersebut ternyata muncul saat Priyanka dan Nick merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka.

“Kami menonton ulang video dari Sangeet kami minggu lalu pada ulang tahun pernikahan kami, dan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman selama acara tersebut berlangsung masih kami rasakan,” ucap Priyanka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Resepsi pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di New Delhi, India, 4 Desember 2018. (SAJJAD HUSSAIN / AFP/Asnida Riani)

“Sangeet adalah sebuah tradisi pernikahan orang India, yang bukan hanya merayakan kedua pasangan, namun juga perkenalan dan persatuan dari kedua keluarga belah pihak,”tandasnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas nantinya akan menjadi produser eksekutif di acara tersebut. Selain Priyanka dan Nick, nantinya Dan Cutforth, Jane Lipsitz, dan Dan Volpe dari Alfred Street Industri juga akan bergabung, dan Amazon Studios telah resmi menjadi produser dari acara tersebut.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓