Kendall Jenner Sebut Kourtney Kardashian Ibu Terburuk

Lanny Kusumastuti12 Des 2019, 16:24 WIB
[Bintang] Kendall Jenner - Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Menilai keluarganya bukanlah hal yang menantang bagi model berusia 24 tahun. Baru-baru ini, Kendall Jenner ungkapkan hal tersebut dengan mengurutkan peran orang tua terbaik hingga terburuk dari saudara dan saudarinya.

Kendall Jenner berhasil meletakan Kourtney Kardashian di posisi terbawah pada kehadirannya di acara “The Late Late Show with James Corden.” Dalam kehadirannya pada 10 Desember lalu, Kendall bersama dengan Harry Styles memainkan sebuah permainan yang bertajuk “Spill Your Guts or Fill Your Guts.”

[Bintang] Kourtney Kardashian - Kendall Jenner
Kourtney Kardashian bersama Kendall Jenner. (E!/Cosmopolitan)

Permainan tersebut menyajikan makanan dan minuman yang menjijikan sebagai hukuman atas ketidakmampuan pemain dalam menjawab pertanyaan yang diberikan oleh lawan pemain.

Ketika mantan kekasihnya melontarkan pertanyaan kepadanya, Kendall pun memilih untuk menjawabnya sebagai ganti dari meminum telur 1000 tahun. Meskipun sempat meyakinkan bahwa seluruh saudaranya merupakan orang tua yang hebat, namun nampaknya Kourtney Kardashian terpaksa diletakannya di posisi terbawah.

“Aku akan mengatakan bahwa Rob yang pertama. Ia sangat baik kepada anak perempuannya,” ungkap Kendall dikutip dari laman Hollywood Life (11/12/19). “Ini sangat sulit, mereka semua luar biasa. Lalu selanjutnya, Khloe, Kim, Kylie, Kourtney. Mereka semua luar biasa!” lanjut Kendall Jenner yang buahkan tawa dari penonton.

 

Bukan yang Pertama

[Fimela] Stormi Webster
Stormi Webster (Instagram/kyliejenner)

Ini bukanah kali pertama Kendall Jenner menilai dan menentukan urutan anggota keluarga terbaik. Sebelumnya, Kendall pun mengurutkan keponakan yang paling istimewa untuknya.

Model 24 tahun itu pun mengungkap bahwa putri Kylie Jenner, Stormi Webster adalah keponakannya yang paling istimewa. "Aku menemukan hubungan yang sangat istimewa dengan Stormi karena dia adalah putri dari adik perempuan saya," kata Kendall seperti dikutip dari laman E!News, saat menghadiri 2018 Revolve Awards di Las Vegas, Jumat (9/11/2018).

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓