Artis Pamer Saldo Miliaran, Sandra Dewi Malah Malu

Anto Karibo13 Des 2019, 06:24 WIB
FOTO: Inspirasi Gaya Makeup Sandra Dewi, Selalu Memesona

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi mengaku tak ingin mengikut beberapa selebriti yang pamer saldo ATM milik mereka. Sebagaimana diketahui, aksi pamer saldo tabungan ini ramai dilakukan oleh beberapa artis seperti Uya Kuya, Billy Syahputra, Raffi Ahmad, dan lainnya.

Memang, ramainya selebriti yang terjun sebagai YouTuber membuat mereka berusaha menyajikan konten-konten yang bisa menarik perhatian publik. Salah satunya adalah terkait saldo tabungan artis.

"Kalau gue, kenapa gue memilih tidak menunjukkan, karena gue banyak ketemu sama orang hebat dan kaya banget. Jadi gue pikir gue ini belum ada apa-apanya lah," ucap Sandra Dewi di vlog YouTube Nebeng Boy, baru-baru ini.

Merasa Malu

[Bintang] Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)

Sebagai artis yang sekaligus merupakan istri dari pengusaha, Sandra Dewi mengaku sering bertemu dengan banyak orang-orang kaya dan juga hebat. Inilah yang menjadi alasannya tak mau pamer isi ATM-nya.

"Jadi gue merasa malu ah entar. Cuma gue enggak men-judge ya. Terserah orang ya," ucap Sandra Dewi.

Menurutnya, banyak orang hebat yang justru rendah hati. "Iyalah. Soalnya gue merasa gue enggak ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat yang gue kenal. Kita banyak ketemu orang-orang hebat kan, orang-orang hebat itu malah yang kayak merendah banget," papar Sandra.

Tak Mau Menghakimi

FOTO: Inspirasi Gaya Makeup Sandra Dewi, Selalu Memesona
Tak melulu tampil tanpa makeup, gaya makeup girly ala Sandra Dewi ini juga bisa jadi inspirasi makeup sehari-hari atau saat ke acara formal. Istri Harvey Moeis ini memilih riasan yang natural dengan lipgloss nude pink dan eyebrow warna hitam.(Liputan6.com/IG/@sandradewi88)

Namun, Sandra Dewi tak mau menghakimi beberapa teman artis yang melakukan aksi pamer isi ATM. Menurutnya, setiap orang punya keputusan dan alasannya masing-masing kala melakukan satu hal.

"Gue enggak bisa nge-judge yang lagi hits sekarang, pamer ini pamer itu. Gue enggak bisa nge-judge karena enggak ada di posisi mereka," ujar Sandra.

Menurut Sandra, bersyukur dalam sedikit dan banyak memang layak dilakukan. "Hidup ya gitu-gitu saja sih. Makan tiga kali sehari, bisa jalan-jalan sudah bagus. Uang dikasih banyak atau luar biasa, itu bonus dari Tuhan. Dikasih sedikit pun ya enggak apa-apa, yang penting cukup makan. Yang penting kesehatan keluarga," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓