Sukses

Entertainment

Banyak ART, Nia Ramadhani Pilih Menyetrika Sendiri

Fimela.com, Jakarta Punya rumah dengan ukuran mewah, Nia Ramadhani pun diketahui memiliki banyak sekali asisten rumah tangga (ART). Tentunya setiap ART memiliki peranan masing-masing saat mengurus segala hal dalam rumah tersebut.

Namun siapa yang menyangka jika Nia Ramadhani bukan sosok yang hanya ongkang-ongkang kaki di rumah bak istana miliknya. Ia masih mau menyetrika beberapa pakaian.

Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram Storiesnya. Ketika itu Nia Ramadhani tampak mengenakan kaos berwarna putih dan celana jeans pendek. Ia terlihat begitu bersemangat dalam melakukan kegiatannya.

Adalah Tugas

Entah bagaimana, ternyata menyetrika adalah tugas yang harus diselesaikan oleh Nia Ramadhani. Tentu saja menjadi pertanyaan apakah ART-nya tengah cuti atau memang dirinya berkeinginan seperti itu.

Diketahui, sebelum mulai menyetrika, Nia Ramadhani terlabih dahulu melakukan treatment pada rambutnya supaya terlihat lebih bergelombang.

"Udah keriting, lanjut tugas," papar Nia Ramadhani.

Ditemani Lagu Favorit

Melakukan sebuah aktivitas, banyak orang memilih untuk ditemani dengan lagu-lagu kesukaan. Demikian juga dengan istri Ardi Bakrie tersebut yang menyanyikan lagu favoritnya, Still The One milik penyanyi Shania Twain.

Ia pun tampak begitu menikmati aktivitas yang bagi sebagian orang melelahkan tersebut. Tak terasa ia telah selesai menyetrika dan siap mengenakan pakaian tersebut.

Karena ternyata, baju yang disetrika sendiri oleh Nia Ramadhani, kemudian dipakai untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya. Di sana, terlihat sederet selebriti Tanah Air lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Loading