Sukses

Entertainment

Adinia Wirasti Terpikat Akting Putra Arnold Schwarzenegger

Fimela.com, Jakarta Menonton film dan berdiskusi bersama para pegiat film menjadi serapan ilmu tambahan bagi Adinia Wirasti. Bagi aktris cantik pemeran dari puluhan judul film, aktivitas ini membuatnya lebih memahami dunia film secara luas.

Satu film yang baru-baru ini menyita perhatiannya adalah film bergenre thriller, Daniel Isn’t Real. Menurut adik dari Sara Wijayanto ini, film tersebut adalah tontonan wajib baginya.

“Daniel Isn’t Real ini film thriller dengan alur cerita yang unik, Mortimer sangat paham ke mana dia akan membawa emosi penonton dengan alur cerita yang tidak mudah ditebak,” ucap Adinia Wirasti di FX Entertainment, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dibintangi Anak Arnold Schwarzenegger

Film garapan sutradara Adam Egypt Mortimer ini dibintangi Patrick Schwarzenegger, Miles Robbins, Sasha Lane, Hannah Marks, dan Mary Stuart Masterson. Film ini juga telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Desember 2019 lalu.

Bercerita tentang Luke (Miles Robbins) mahasiswa bermasalah di perguruan tinggi dan punya trauma keluarga yang kejam. Oleh terapisnya, Luke disarankan menghidupkan kembali teman imajiner masa kecilnya, Daniel (Patrick Schwarzenegger).

Ketegangan terjadi ketika Daniel berubah menjadi sosok psikopat dan berusaha untuk menghancurkan pikiran Luke. Luke mulai mempertanyakan kenyataan dan sulit untuk mengendalikan pikiran dan jiwanya sendiri.

Terpikat

Film ini juga sudah tayang perdana pada 9 Maret 2019 di Festival Film South By Southwest. Berdurasi 96 menit, Daniel Isn’t Real berhasil menyabet penghargaan Horror Feature Competition untuk kategori Best Feature dan Sutradara Terbaik di Brooklyn Horror Film Festival 2019.

“Patrick Schwarzenegger dan Robbins sangat berpengaruh dengan memainkan peran dengan bagus, menonjolkan karakter mereka masing-masing,” ungkap Adinia Wirasti yang terpikat dengan akting Patrick, putra dari Arnold Schwarzenegger.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading