Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Bicara Trend Fashion 2020

Fimela.com, Jakarta Trend fashion menjadi salah satu hal yang menarik diperbincangkan untuk menyambut tahun baru. Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan pun menyampaikan pendapatnya tentang tren apa yang akan menjadi di tahun 2020 mendatang.

Menurut Ivan Gunawan, tahun 2020 tidak banyak perubahan yang akan terjadi pada dunia fashion. Pasalnya ia merasa setiap individu kini telah memiliki gaya berpakaian masing-masing.

"Saya rasa nggak terlalu banyak perubahan yah. Selalu saya bilang, setiap tahun itu setiap orang karakternya menjadi semakin matang. Bertambahnya usia, orang akan semakin solid, apalagi perempuan sudah mengenal karakter dirinya seperti apa. Dari perpindahan tahun ke tahun, tinggal melengkapi saja sih," kata Ivan Gunawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (11/12/2019).

Perempuan Mulai Peduli Kecantikan

Lebih lanjut, Ivan Gunawan menganggap jika perempuan kini sudah mulai perduli dengan kecantikan dan kesehatan. Sehingga untuk cara berpakaian tidak perlu diragukan lagi.

"Zaman sekarang perempuan sudah sangat peduli dengan kecantikan, body yang sehat, jadi buat saya hebat ya perempuan sekarang. Sudah aware sama dirinya sendiri," katanya.

Setiap Desainer Punya Ciri Khas

Ivan juga menganggap tren fashion yang akan muncul di tahun depan, tergantung para desainer. Pasalnya setiap perancang busana memiliki ciri khas sendiri.

"Kalau motif, saya rasa setiap desainer punya signature motif," ucapnya.

Lebih Laris

Pria yang kerap dipanggil Igun itu juga berharap agar tahun 2020 mendatang, karyanya tetap laris seperti tahun 2019. Serta bisa mempertahankan apa yang sudah didapat.

"Laris manis aja deh. Nggak ada resolusi apa-apa. Saya orangnya nggak muluk-muluk sih, jalanin aja yang ada, membuat yang baru, mempertahankan yang sudah ada," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading